Kejar Target Sasaran, Semangat PRA TMMD 103 Kodim 0736 /Batang




PANTAUTERKINI.CO.ID. BATANG - Kegiatan Pra TMMD yang mengambil beberapa sasaran terus dilaksanakan dengan harapan sasaran dapat selesai bersamaan dengan selesainya kegiatan TMMD ke 103 nanti. Kali ini tim Pra TMMD berhasil menyelesaikan sebagian target sasaran fisik, prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) tidak surut semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat.

Bakar semangat Satgas TMMD dan warga dilontarkan oleh salah satu ,Anggota dari Koramil 01/ Subah Sertu Sodiq sebelum melaksanakan pekerjaan meratakan batu untuk pembangunan jalan makadam di Desa Durenombo,Kecamatan Subah,Batang

Menurutnya, ucapan penyemangat itu selain ditujukan untuk meyemangati para rekan-rekan sesama anggota Koramil, juga untuk warga masyarakat Dorenombo yang sangat aktif membantu kami selama gelaran pra TMMD ini.

"Jadi kalo kita kerja dengan susasana yang penuh rasa kekeluargaan dan tidak ada paksaaan apalagi penuh dengan canda tawa, kerjaan kita tidak terasa tahu-tahu sudah selesai, ucap Sertu Sodiq.

Keakrabanpun semakin terlihat mana kala anggota prajurit melakukan pekerjaan bersama sama dengan masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya Pra TMMD. (Red)


Post a Comment

Post a Comment