» » Kehadiran TMMD Kesulitan Masyarakat Dapat Teratasi

Kehadiran TMMD Kesulitan Masyarakat Dapat Teratasi

Penulis By on 05 October 2018 | No comments


BATANG - kehadiran baju loreng di tengah- tengah masyarakat akan membantu kesulitan masyarakat Desa Durenombo, TMMD Ke - 103 Tahun 2018, Jumat (05/10/2018). Anggota Satgas TMMD Koramil 01/ Subah saat ini sedang merapikan jalan yang akan di susun batu untuk badan jalan,dalam kesibukannya salahsatu warga dukuh Durensari sedang melinta berhubung jalan belum di padatkan tidak bisa melintas.

Anggota Satgas TMMD Koramil 01/ Subah bersama - sama ikut membatu mendorong sepeda montor yang melintas dikarenakan jalan najak otomatis yang melintas merasa kesulitan, untuk itu anggota Satgas TMMD tidak pernah pantang menyerah siap untuk membantu kesulitan masyarakatnya.

Peltu Sarjono melihat anggotanya begitu exsis dalam membantu kesulitan masyarakat begitu terharu apa yang di sampaikan Danramil bisa diterima oeh anggotanya. Bapak Sastro pengendara sepeda motor yang melintas, mengatakan ucapan terimakasih yang mana dibantu di dorong sepeda motornya, saya tidak bisa membayangkan bila tidak ada bapak TNI bagaimana susahnya saya dorong sepeda motor sendirian ,sekali lagi terimakasih bapak TNI. (red)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya