Kehadiran Loreng di Tengah Masyarakat


BATANG - Kehadiran seorang Prajurit berbaju loreng di tengah -tengah masyarakat ternyata masih di harapkan oleh seluruh masyarakat Indonesia , Jumat ( 05/ 10/ 2018 ). Terbukti adanya Tentara Manunggal Masuk Desa ( TMMD ) masyarakat masih mengharapkan kehadirannya.

Bentuk apa pun terbukti dengan adanya program TMMD masyarakat selalu menerima dengan senang hati dilihat dari cara berkerja bakti, dengan kehadiran masyarakat diminta untuk datang bersama - sama bekerja bersama TNI kehadirannya banyak sekali.

Kali ini memang programnya begitu banyak sekali semua itu tidak mengurangi semangat dalam bekerja dari TNI atau pun masyarakatnya tujuanya hanya satu TMMD ke - 103 Tahun 2018 Aman lancar dan sukses tepat waktu.

Batituud Koramil 01/ Subah Pelda H. Mahmudin bersama masyarakat, di saat bekerja di panasnya terik matahari Batituud Koramil 01/ Subah untuk menghilangkan rasa capek diselingi canda ceria dengan keakrapan antara TNI dan masyarakat tidak terasa tibasaatnya waktu ISOMA.

Disaat ISOMA Batituud Koramil 01/ Subah bertanya jawab sambil nunggu makan siang datang. bapak sebagai aparatur Desa dengan kehadiran Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) bagaimana pendapat pak Slamet, saya mewakili masyarakat Desa Durenombo begitu senang tidak bisa saya ucapkan apa yang harus saya sampaikan kecuali terimakasi banyak, pungkasnya. pen ramil Srd Rumhadi.(red)

Post a Comment

Post a Comment