Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Kedepankan Gotong Royong , Warga dan Satgas Adu Semangat
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



BATANG - Lima hari jelang upacara pembukaan secara resmi TMMD reguler ke-103 Tahun 2018 di Desa Durenombo, suasana kerja lokasi pembangunan jalan tembus semakin semarak.

Dari pantauan terlihat semangat kerjasama antara warga dengan Satgas TMMD semakin meningkat, hal tersebut diketahui dalam proses pengerjaan makadam seringkali diselingi canda.

Danramil 01/Subah, Kapten Inf Sugito menyebut, suasana yang terbangun memang sudah berbeda dari sebelumnya.

"Bisa dimaklumi kalau di awal pengerjaan semua masih serba canggung, namun setelah masing-masing sudah nyambung akhirnya jadi lebih rileks meski beban kerja sebenarnya justru lebih meningkat," ungkapnya, Rabu (10/10/18).

Di kesempatan yang sama, Kades Durenombo, Sireng, mengaku senang warganya bisa cepat akrab dengan puluham Satgas TMMD yang bertugas di lokasi.

Ia tetap meminta warganya untuk tetap semangat dan meningkatkan kinerja gotong-royong karena sebagai orang desa, kerjasama dan gotong-royong menjadi ciri khas yang harus dikedepankan.

"Kalau di kesatuan ada yang namanya semangat korsa tapi kalau di desa ada gotong-royong memgerjakan sesuatu dengan kerjasama akan lebih ringan, cepat dan hasil yang maksimal," tukasnya.(red)

About Cahyo Noegroho

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments