» » » Kapolres Tegal Pimpin Deklarasi Damai Ratusan Suporter Sepak Bola

Kapolres Tegal Pimpin Deklarasi Damai Ratusan Suporter Sepak Bola

Penulis By on 07 October 2018 | No comments


PANTAUTERKINI.CO.ID.SLAWI - Polres Tegal ajak semua suporter sepak bola mulai dari Pesekat, Skater, The Jak, Bonex, Viking,Persiba dan lain lain dari masyarakat Kabupaten Tegal dalam aksi suporter minggu 08/10 di halaman Mapolres Tegal.

Apel deklarasi yang di ikuti para Kasat para Kabag dan staf yang langsung di pimpin oleh Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, SIK,MH.menyampaikan bahwa untuk generasi muda para suporter agar bisa menjadi suporter yg pintar cerdas dan bijak bukan ajang tawuran atau bikin onar,  kemudian harapan Kapolres Tegal kepada Suporter Kabupaten Tegal bisa menjadi suporter yang baik yang bisa menjaga kerukunan antar suporter lainya dan menjadi suporter yang tertib.

Kemudian masing-masing para anggota suporter menandatangi baner aksi damai yang di ikuti oleh kemeriahan para suporter bola kabupaten tegal dengan menyanyikan yel-yel dari club mereka masing-masing dengan sangat gembira ria dan senang hati di ikuti saling jabat tangan antar suporter.

Menurut  Ivan (20) supporter asal persekat dirinya sangat senang bisa di undang dan di bikin acara seperti ini di halaman Mapolres Tegal untuk menjadikan kerukunan satu sama lain antar suporter liga indonesia khususnya di wilayah kabupaten Tegal. (red-Cah/Andika)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya