Top Ad 728x90

10 October 2018

Ini Tugas TMMD Kodim Batang di Desa Durenombo



BATANG - Pemandangan jalan batu yang takberaturan dan pepohonan yang hijau di Desa Durenombo Kecamatan Subah Batang kini berangsur - angsur berubah menjadi jalan yang bisa dilalui mobil. Karena telah namoak perbedaan siknifikan dari jalan yang dikerjakan satgas TMMD Kodim Batang.


Sebelum jalan pertanian hanya setapak terjal lici bila musim hujan kini di perkeras dengan istilah makadam dan nantinya dilanjutkan pengaspalan kini sudah dimulai dalam tahap pengerasan atau makadam, masyarakat Durenombo kini sudah merasa bahagia dikarenakan pelaksanaannya tinggal 10% lagi sudah selesai dan di lanjutkan pengaspalan. Rabu (10/10/2018).


Pekerjaan dilakukan oleh TNI dari Kodim 0736 / Batang melalui para Babinsa Koramil jajaran Kodim tersebut, tentunya tulang punggungnya adalah warga masyarakat setempat sebagai obyek dari pembangunan TNI melalui TMMD Reguler ke - 103 Kodim 0736 Batang di tahun 2018.


Tak hanya jalan, nantinya satgas TMMD Kodim Batang juga akan membangun infrastruktur penunjang lainnya, diantaranya Rehap RTLH 3 Unit, Perbaikan MCK dan perbaikan Pos Kamling dan dilanjutkan berbagai penyuluhan.(red)

0 komentar:

Top Ad 728x90