Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Ini Misi Kedua TRC Wajo , Evakuasi Korban Runtuhan Gedung Di Palu


PANTAU TERKINI.CO.ID,PALU-Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Wajo yang melakukan tugas kemanusiaan di Palu pada hari kedua  sejak kedatangannya , hari ini dengan semangat kemanusiaan melakukan pencarian korban terjebak di Hotel roa-roa kota Palu. Senin,01 Oktober 2018.
Koordinator TRC BPBD Wajo, Ardi , melalui WA kepada media ini membenarkan , bahwa hari ini,  anggota TRC bersama tim gabungan sedang melaksanakan misi pencarian korban reruntuhan hotel roa-roa yan ambruk dari lantai 7(tujuh) menjadi sisa 1 Lantai, jelasnya
Sekedar info bahwa TRC Wajo yang bertugas adalah ,Ardi BPBD, Erwin Damkar Wajo, Adil, Dika, Firman. Semuanya tidak mengenal lelah bahu- membahu dalam membantu pencarian korban bencana alam Palu.
"Saya juga sampaikan untuk masyarakat wajo, bahwa posko pengungsi  warga wajo ada di teras Polda Sulawesi Tengah (Sulteng)Palu,"kata Ardi.(Muhlis)

Admin

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers