PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here
, Unlabelled

HUT IWO KE-6 DPD IWO LAMPURA GELAR BHAKTI SOSIAL KHITANAN MASSAL

Lampung Utara-pantauterkini.co.id– Dalam rangka memperingati HUT ke-6 tahun Ikatan Wartawan Online, DPD IWO Kabupaten Lampung Utara melaksanakan Bakti sosial khitanan massal, di kantor IWO jln Sukarno Hatta Lampura Selasa, (31/10),

Tampak hadir, Ketua DPRD Kab. Lampura, Rahmat Hartono; Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono; Plt. Asisten II Pemkab. Lampura, Syarizal Adhar; unsur Forkopimda, Kepala OPD, perwakilan KWRI, PWRI, PJI-Demokrasi,dan  Organisasi pers lain nya,tokoh masyarakat, dan warga sekitar, serta peserta khitanan massal.

Ketua Pelaksana Bakti Sosial, Rozali, menyampaikan, kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk kepedulian sosial yang dilaksanakan dengan bersumber dari swadaya dan potensi organisasi secara menyeluruh.

“Bakti sosial khitanan massal ini bertujuan untuk lebih meningkatkan jiwa sosial awak media yang tergabung dalam wadah IWO di Kab. Lampura. Adapun hal penunjang terlaksananya kegiatan ini bersumber dari partisipasi serta berbagai donasi tidak mengikat dan tidak bertentangan dengan peraturan yang ada,” ujar Rozali, dalam kata sambutannya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD IWO Kab. Lampura, Khoiril Syarif, mengatakan, sikap dan tindakan yang dilandasi dalam bingkai kebersamaan dapat meningkatkan harkat dan martabat serta kesetiakawanan sosial.

Dikatakannya, peringatan HUT ke-6 IWO dengan melaksanakan bakti sosial merupakan wujud kerja nyata awak media dalam merealisasikan rasa kebersamaan dan kemandirian serta bentuk kepedulian sosial insan pers terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang baru kali pertama dilaksanakan oleh segenap pengurus DPD IWO Kab. Lampura. Namun diharapkan mampu menumbuhkan dan mengikat rasa persaudaraan antarsesama,” papar Ketua DPD IWO Kab. Lampura, Khoiril Syarif.

Sementara itu, dalam sambutan Plt. Asisten II, Syarizal Adhar, mewakili Bupati Lampura, menyampaikan, ucapan selamat HUT keenam tahun Ikatan Wartawan Online yang kali pertama dilaksanakan DPD IWO Kab. Lampura.

“Semoga dalam perayaan ini dapat menambah semangat, memberikan motivasi, serta memberikan pencerahan bagi seluruh tatanan masyarakat yang ada di Lampura. Ini merupakan momentum yang bermanfaat. Melalui kepedulian sosial seperti inilah dapat mewujudkan kebersamaan dan persaudaraan antarsesama,” kata Syahrizal Adhar.

Diuraikannya lebih lanjut, atas dukungan dan kebersamaan dari seluruh insan pers yang tergabung dalam payung organisasi profesi IWO, tentu memberikan peran penting dalam mendorong percepatan pembangunan di Lampura.

“Mendekati pelaksanaan Pemilu 2019, diharapkan insan pers di Lampura, khususnya yang ada dalam tubuh IWO, dapat menjadi pemersatu serta menjaga gelora demokrasi agar dapat lebih dewasa dalam dinamika yang sehat dan kondusif,” urai Syahrizal Adhar.

Dijelaskannya, keberagaman dan perbedaan adalah sebuah realitas dalam demokrasi. “Untuk itu, saya mengimbau agar wartawan di Lampura secara menyeluruh dapat menyikapi segala persoalan dengan sikap dan tindakan positif,” papar Plt. Asisten II Pemkab. Lampura. (IRAWAN)

bambang irawan

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Labels

Adv artikel bali Banten bisnis Bogor budaya daearh daerah daetah depok Depok derap dewan Featured fenomena fokus gayahidup Headline Hiburan hukum Humas Polda Kaltim investigasi iptek Irian Jaya jabodetabek Jakarta Jawa Barat jawatengah jawatimur Jokowi Kalimantan kaporli Kebersihan kesehatan KPU kriminal kulener kuliner lampung lantik LPII luarnegeri mahasiswa Market masyarakat miskin membangun menteri Metro mitos MSDC Nahdlatul Ulama Nariyahan Nariyahan Nusantara nasional nelayan nias Nur'azizah obat olahraga opini ott Pajak Paluta papua pasar kemiri pdip PDRM Pekanbaru Pelalawan pelayanan Pemalang Pembangunan pembunuhan pemerintah pemilu Pemuda pendidikan penyandangdisabilitas perbaungan peristiwa peristuwa perkelahian anggota DPRD perkelahian anggota DPRD Riau perkemi Pertamina pertanian Perusahaan listrik negara pidana pilkada pinggir PKB pkk Pks pln PLTA Batangtoru pm malaysia PMII PN Medan PN Siantar PNS polisi peduli politik Polres Polres Balikpapan Polres Nias Polres_sidempuan Polresta polrestabes_medan polrestapekanbaru polri Polsek Air Batu polsekskppekanbaru ponorogo ppwi pradi supriatna Presiden prestasi probolinggo profile PT PLN PT_KAI purwakarta rahmansyah_putra_sirait RAPP redaksi Redia Frisna Rista regional Rei renungan Repdem Riau rizal efendy rokan rupiah samarinda samosir sampah depok samsat depok satlantas polres asahan Satma_pp sekda_provsu seleb sepakbola serang serbada sergei Sertijab Sholawatan Siak Siantar Sidoarjo sijunjung Silo Laut simalungun sinabung siswa Slawi solo soroako sosial sosialisasi sukabumi sulawesi sumut Surakarta Susanto Suwandi tamanlalulintas tanggerang tanjung balai tapteng Tasimin tebing tinggi tegal tipikor Tips tmmd tni depok fokus tokoh tokohpemudaaceh trawas Tumpas video Wajo wakapolri walikota depok Wisata

Epaper

Total Pageviews