Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Ferdinandus Setu : Humas Pemkab Tegal Harus Aktif dan Piawai


PANTAUTERKINI.CO.ID.SLAWI - Kunjungan Kerja biro hubungan masyarakat (Humas) pemerintah kabupaten Tegal bersama puluhan jurnalis tanggal 27 - 29 September 2018 menjadi momen penting dalam menjalin hubungan kemitraan.

Plt Kepala Biro Humas Kominfo Ferdinandus Setu saat menerima kunjungan rombongan Kunker Humas Kabupaten Tegal di ruang pressroom lantai 2 gedung Kemenkominfo Jakarta menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya terhadap peran humas dalam era informasi.

Dalam arahannya Ferdinandus berharap, para jurnalis di kabupaten Tegal dapat bekerjasama dengan pemerintah dalam membangun kabupaten Tegal dengan informasi, sehingga dapat menjadi bahan pemerintah dalam membangun.

Terkait tersebarnya berita madia abal abal oleh salah satu media online, pihaknya menyatakan berita tersebut tidak benar alias Hoax. Dan dirinya berpesan agar para jurnalis lebih cerdas dalam menyikapi setiap berita yang beredar di masyarakat.

Selanjutnya Ferdinandus juga memberikan arahan, agar pemerintah khususnya biro humas pemerintah Kabupaten Tegal lebih piawai dalam bermitra dengan para jurnalis, pasalnya pers merupakan bagian dari empat pilar bangsa Indonesia, yang tak terlepas dari bagian indikator pembangunan.

Keterbukaan informasi, transparansi, sinergitas  sangat di butuhkan dalam membangun pemerintahan menuju masyarakat berkehidupan dalam satu tatanan. (cahyo)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Cahyo Noegroho

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Peristiwa

video

Renungan

Cat-5

Cat-6