Hadi Warga Kalipucang Sukses Berkat Motivasi Sang Isteri



PANTAUTERKINI.CO.ID.BREBES  - Menjadi wirausaha muda merupakan impian sebagian besar orang. Namun, tidak mudah mencapai impian tersebut. Seorang pengusaha untuk menjadi sukses harus pandai memulai usaha, mengelola, dan mengembangkannya menjadi sebuah bisnis yang produktif. Selain itu ada hal-hal penting yang harus diperhatikan seorang pengusaha muda untuk mencapai sukses. Hal yang sama juga sudah dilakukan oleh anak muda bernama Hadi Purwanto asli warga Kalipucang kecamatan Jatibarang kabupaten Brebes yang sudah lama merantau ke jakarta, dirinya didukung penuh oleh istri tercinta Astrid Aas Susilawati.

Hadi sapaanya, yang sekarang merintis sebuah usahanya yakni sepatu dan sendal, barangnya di dapat dari import dan produk lokal Indonesia. Pasalnya sebelum hadi menjadi pengusaha muda, dirinya pernah menjadi karyawan di perusahaan swasta sampai akhirnya dengan gigihnya, Hadi melakukan terobosan baru menjadi wirausahaan muda hingga sampai saat ini.
" Menjadi karyawan sudah biasa sejak masih muda, hingga kini saya sudah 5 tahun terakhir berwirausaha dengan membuka toko sepatu dan sendal", ujarnya, kemarin di rumahnya jalan gabus Sunter Jaya Jakarta Utara.

Hingga sampai saat ini, lanjut Hadi, dirinya sudah mempunyai enam cabang usaha di berbagai tempat di jakarta, salah satunya di Transmart, ITC Cempaka Mas, Senen Jaya dan lainnya.
" Alhamdulillah, kami bersyukur bisa membuka lowongan kerja bagi para masyarakat yang butuh kerja di usaha saya, dan dari cabang yang tersebar sampai detik ini sudah mempunyai 10 orang karyawan", tambahnya.

Dirinya selalu bersyukur dengan apa yang sudah di dapat, bahkan dengan adanya wadah UMKM Remojong Adab Brebes yang baru baru ini muncul hingga menampung semua produk usaha dari warga Brebes yang ada di jakarta sangat membantu akan pangsa pasar bagi usaha dirinya.

" Adanya UMKM Remojong Adab Brebes ini, kami lebih terbuka lebar mendapatkan kesempatan untuk berdagang produk saya ke semua penjuru di Indonesia", katanya lagi.

Masih menurut dia, dengan seringkali ikut bagian dalam pameran si event tertentu, membuat semangat lebih menantang karena lebih termotivasi lagi dengan marketing terbuka sangat lebar.
" Kami sudah 3 kali ikut pameran yang di koordinir oleh UMKM Remojong Adab Brebes, alhasil produk kami di kenal masyarakat luas", tambahnya.

Dengan begitu, dirinya berharap produk usahanya bisa tersebar di berbagai tempat dan terknal di telinga masyarakat bawah hingga atas.
" Berkat dukungan istri yang gigih, kini bisa kemana-mana untuk ikut pameran dan buka stand  bersama pelaku usaha lain dari brebes di jakarta dan membuka peluang bagi usahanya ini dengan merangkul para pencari pekerjaan dan menjadi motovasi bersama generasi milenia  untuk selalu menjadi wirausahaan muda", ungkapnya.(Eko/CN)

Post a Comment

Post a Comment