PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here

Hadi Warga Kalipucang Sukses Berkat Motivasi Sang Isteri



PANTAUTERKINI.CO.ID.BREBES  - Menjadi wirausaha muda merupakan impian sebagian besar orang. Namun, tidak mudah mencapai impian tersebut. Seorang pengusaha untuk menjadi sukses harus pandai memulai usaha, mengelola, dan mengembangkannya menjadi sebuah bisnis yang produktif. Selain itu ada hal-hal penting yang harus diperhatikan seorang pengusaha muda untuk mencapai sukses. Hal yang sama juga sudah dilakukan oleh anak muda bernama Hadi Purwanto asli warga Kalipucang kecamatan Jatibarang kabupaten Brebes yang sudah lama merantau ke jakarta, dirinya didukung penuh oleh istri tercinta Astrid Aas Susilawati.

Hadi sapaanya, yang sekarang merintis sebuah usahanya yakni sepatu dan sendal, barangnya di dapat dari import dan produk lokal Indonesia. Pasalnya sebelum hadi menjadi pengusaha muda, dirinya pernah menjadi karyawan di perusahaan swasta sampai akhirnya dengan gigihnya, Hadi melakukan terobosan baru menjadi wirausahaan muda hingga sampai saat ini.
" Menjadi karyawan sudah biasa sejak masih muda, hingga kini saya sudah 5 tahun terakhir berwirausaha dengan membuka toko sepatu dan sendal", ujarnya, kemarin di rumahnya jalan gabus Sunter Jaya Jakarta Utara.

Hingga sampai saat ini, lanjut Hadi, dirinya sudah mempunyai enam cabang usaha di berbagai tempat di jakarta, salah satunya di Transmart, ITC Cempaka Mas, Senen Jaya dan lainnya.
" Alhamdulillah, kami bersyukur bisa membuka lowongan kerja bagi para masyarakat yang butuh kerja di usaha saya, dan dari cabang yang tersebar sampai detik ini sudah mempunyai 10 orang karyawan", tambahnya.

Dirinya selalu bersyukur dengan apa yang sudah di dapat, bahkan dengan adanya wadah UMKM Remojong Adab Brebes yang baru baru ini muncul hingga menampung semua produk usaha dari warga Brebes yang ada di jakarta sangat membantu akan pangsa pasar bagi usaha dirinya.

" Adanya UMKM Remojong Adab Brebes ini, kami lebih terbuka lebar mendapatkan kesempatan untuk berdagang produk saya ke semua penjuru di Indonesia", katanya lagi.

Masih menurut dia, dengan seringkali ikut bagian dalam pameran si event tertentu, membuat semangat lebih menantang karena lebih termotivasi lagi dengan marketing terbuka sangat lebar.
" Kami sudah 3 kali ikut pameran yang di koordinir oleh UMKM Remojong Adab Brebes, alhasil produk kami di kenal masyarakat luas", tambahnya.

Dengan begitu, dirinya berharap produk usahanya bisa tersebar di berbagai tempat dan terknal di telinga masyarakat bawah hingga atas.
" Berkat dukungan istri yang gigih, kini bisa kemana-mana untuk ikut pameran dan buka stand  bersama pelaku usaha lain dari brebes di jakarta dan membuka peluang bagi usahanya ini dengan merangkul para pencari pekerjaan dan menjadi motovasi bersama generasi milenia  untuk selalu menjadi wirausahaan muda", ungkapnya.(Eko/CN)

Cahyo Noegroho

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Labels

Adv artikel bali Banten bisnis Bogor budaya daearh daerah daetah depok Depok derap dewan Featured fenomena fokus gayahidup Headline Hiburan hukum Humas Polda Kaltim investigasi iptek Irian Jaya jabodetabek Jakarta Jawa Barat jawatengah jawatimur Jokowi Kalimantan kaporli Kebersihan kesehatan KPU kriminal kulener kuliner lampung lantik LPII luarnegeri mahasiswa Market masyarakat miskin membangun menteri Metro mitos MSDC Nahdlatul Ulama Nariyahan Nariyahan Nusantara nasional nelayan nias Nur'azizah obat olahraga opini ott Pajak Paluta papua pasar kemiri pdip PDRM Pekanbaru Pelalawan pelayanan Pemalang Pembangunan pembunuhan pemerintah pemilu Pemuda pendidikan penyandangdisabilitas perbaungan peristiwa peristuwa perkelahian anggota DPRD perkelahian anggota DPRD Riau perkemi Pertamina pertanian Perusahaan listrik negara pidana pilkada pinggir PKB pkk Pks pln PLTA Batangtoru pm malaysia PMII PN Medan PN Siantar PNS polisi peduli politik Polres Polres Balikpapan Polres Nias Polres_sidempuan Polresta polrestabes_medan polrestapekanbaru polri Polsek Air Batu polsekskppekanbaru ponorogo ppwi pradi supriatna Presiden prestasi probolinggo profile PT PLN PT_KAI purwakarta rahmansyah_putra_sirait RAPP redaksi Redia Frisna Rista regional Rei renungan Repdem Riau rizal efendy rokan rupiah samarinda samosir sampah depok samsat depok satlantas polres asahan Satma_pp sekda_provsu seleb sepakbola serang serbada sergei Sertijab Sholawatan Siak Siantar Sidoarjo sijunjung Silo Laut simalungun sinabung siswa Slawi solo soroako sosial sosialisasi sukabumi sulawesi sumut Surakarta Susanto Suwandi tamanlalulintas tanggerang tanjung balai tapteng Tasimin tebing tinggi tegal tipikor Tips tmmd tni depok fokus tokoh tokohpemudaaceh trawas Tumpas video Wajo wakapolri walikota depok Wisata

Epaper

Total Pageviews