H Romli Andi Sanjaya Tokoh Pemuda Bedahan Sudah 21 Tahun Jadi Ketua Rukun Warga

Depok | Pantau Terkini | "Berat dijinjing rinngan sama dipikul" ucap H.Romli Andi Sanjaya putra asli bedahan ini aktif berorganisasi jabatab yang diembannya Ketua Rukun Warga sejak 1997 - 2018 ini bukan karena keinginannya tapi karena warga masyarakat di wilayahnya enggan melepas atau memilih yang lain .

"Ini suatu amanah warga jadi saya laksanakan dengan keihlasan, apalagi saya asli orang sini dan pasti semua saudara-saudara saya " ungkap H. Romli Andy Sanjaya yang kali ini ditunjuk sebagai Bendahara Persatuan Pewarta Warga Indonesia Kota Depok.

Antusias belajar jurnalistik sangatlah baik apa lagi ketika organisasi ini mempunyai program program yang cukup jelas membangun, mencerdaskan anak bangsa papar H.Romli Andi Sanjaya kepada Pewarta Pantau Terkini.

PPWI (citizen Jurnalism)  adalah sarana pendidikan warga dan penyaluran bagi para pelajar untuk belajar jurnalism (pewartaan) di luar mata pelajaran di sekolah ini yang saya inginkan apa lagi zaman sekarang sudah zaman canggih ribuan berita setiap jamnya beredar di handphone kita ungkap H.Romli Andi Sanjaya kepada Pantau Terkini.

Selain mencintai lingkungan H.Romli Andi Sanjaya juga menciptakan kebersihan lingkungan agar warga juga ikut bersih dari berbagai hal terutama terbebas dari penyakit.
Selain lingkungan yang bersih membangun warga masyarakat dengan Usaha Kecil Menengah agar terbebas dari penumpukan pengangguran di wilayahnya .

Memang ini tidak mudah baginya mengatur warga di wilayahnya saya bangga terhadap para Ketua Rukun Tetangga yang membantu secara langsung di wilayah masing masing dalam perogram menjaga kebersihan wilayah dan membangun Usaha Kecil Menengah di wilayah masing masing.

Semoga kelak saya dapat memberdayakan warga  masyarakat yang lebih luas agar kelurahan Bedahan  atau kecamatan sawangn ini Bersih dan Sejahtera papar H.Romli Sanjaya (dk)
         

Post a Comment

Post a Comment