Top Ad 728x90

10 October 2018

Gunakan Waktu, TNI Lakukan Komsos


BATANG - Anggota Koramil 01/ Subah  peltu Sujono dan Anggota lainya Melaksanakan Komsos di Wilayah Desa Durenombo Kecamatan, Subah Kabupaten. Batang , Bertempat kebun jambu dan kolam ikan lele milik Pak Amat (55) .

Disela- sela waktu istirahat kegiatan Pra TMMD ( Tentara Manunggal Membangun Desa), para anggota TNI melaksanakan komsos,untuk menambah persaudaraan, juga pengalaman,untuk mengali informasi dari masyarakat

Serda Novianto Anggota Koramil 01/Subah Kodim 0736/Batang. Tidak segan-segan menanyakan tentang gimana cara menanam dan merawat pohon jambu ini dengan hasil yang memuasakan, sehinga ilmu yang ia dapat bisa sampaikan dengan warga yang lain " Ucapnya".

Melaksanakan Komsos bersama masyarakat, Guna untuk menjalin dan membina komunikasi yang erat, Untuk mendapatkan data yang lebih akurat. bila dibutuhkan nantinya.

Peltu Sujono ,mengatakan Anggota melaksanakan komunikasi sosial sudah menjadi tanggung jawab dalam tugas, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa yang sudah membantu Kegiatan yang dilaksanakan,  di pra TMMD ini dan untuk melaksanakan pengumpulan data teritorial selain juga koordinasi tentang keamanan, ketertiban serta hal-hal yang menonjol yang ada di wilayah binaannya,"ungkapnya

Amat,( Pamong Desa) mengatakan ,Untuk kami selaku masyarakat dan selaku perwakilan dari Desa dan sebagai pelayan masyarakat , Sangat berterima kasih, Kepada Anggota Koramil Subah kususnya ,dan TNI umumnya ,yang memang sudah sangat -Sangat dekat , Dalam berkomunikasi dengan warga, Sebagai Pelayan masyarakat kami   akan selalu mendukung kegiatan bapak TNI dalam setiap kegiatanya,"ungkapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka lebih mendekat diri pada Warganya ,dan memberi sinyal jaring teritorial yang telah dibentuk, Dalam kesempatam tersebut Danramil 01/ Subah,Kapten Sugito mengajak kepada seluruh warga Masyarakat untuk lebih meningkatkan keamanan di lingkungan dengan menggiatkan kegiatan siskamling untuk mencegah kejahatan baik dari luar maupun dari dalam,terutama menangkal kemungkinan perkembangan terorisme.(red)

0 komentar:

Top Ad 728x90