» » Gotong Royong Pra TMMD Reguler 103 Kunci Sukses Kodim Batang

Gotong Royong Pra TMMD Reguler 103 Kunci Sukses Kodim Batang

Penulis By on 10 October 2018 | No comments


BATANG - Kerja bakti TNI dan Warga pada gelaran Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Tahun 2018 Kodim 0736 Batang, di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, berupaya menyelesaikan kegiatan pembangunan infrastruktur sesuai target sasaran.

Banyaknya warga yang terlibat, membuktikan kerja sama dan gotong royong berjalan secara baik, TNI bersama masyarakat terlihat antusias dan semangat menjadi bukti nyata akan terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Batuud Koramil 01 Subah, Pelda Muhidin menyampaikan, TMMD Reguler ke-103 akan dibuka pada 15 Oktober mendatang, guna memperlancar pekerjaan diadakanlah kerja bakti Pra TMMD dengan tujuan agar penyelesaian pembangunan infrastruktur selesai tepat waktu dan tepat sasaran.

"Gotong royong merupakan kunci suksesnya TMMD, dengan adanya TMMD ini akan menghidupkan budaya gotong royong yang saat ini sudah mulai memudar di masyarakat," katanya, Rabu (10/10/2018).

Adapun satu di antara warga Desa Durenombo menerangkan, anggota TNI setiap hari rela meninggalkan anak istri untuk bekerja bersama warga membangun.

"Anggota TNI selalu bersemangat dalam kerja bakti sehingga menjadi motivasi kami untuk bekerja penuh semangat dan keikhlasan," imbuh Marno satu di antara warga Desa Durenombo.(red)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya