Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Garap Pra TMMD Semangat Kaum Ibu Tak Pernah Pudar
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



BATANG – Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Ta 2018  Kodim 0736/Batang yang menggarap sejumlah sasaran fisik, bukan hanya milik kaum lelaki. Ibu-ibu pun tak mau ketinggalan turut ambil bagian dalam pengerjaan sasaran fisik di Pra TMMD pembuatan jalan makadam di desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang ( 07/10 ).

Tak tampak sedikit pun rasa lelah di raut wajahnya. Ia terlihat sumringah dan sesekali diselingi canda tawa bersama warga lain dan TNI yang tengah bekerja di lokasi yang sama. “Saya sudah terbiasa kerja keras seperti ini. Setiap hari saya bekerja di hutan cari kayu bakar untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” ucap Suyatin, Minggu  (07/10/2018).

Partimah, 36, tak jauh berbeda. Ibu yang kediamannya berdekatan dengan Suyatin mengaku senang bisa membantu dalam pekerjaan fisik program Pra TMMD. Sehari-hari Partimah bekerja menjajakan makanan dan mengirimkannya ke sejumlah warung warung untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kehadiran ibu-ibu dalam pekerjaan fisik Pra TMMD Reg ke-103 Kodim 0736/ Batang mendapat apresiasi khusus Dandim 0736/ Batang. Ia mengaku senang dan bangga karena kaum ibu mau turut ambil bagian dalam pekerjaan yang biasanya dikerjakan kaum laki-laki.

“Semangat ibu-ibu sangat luar biasa. Saya apresiasi penuh, apalagi untuk mendukung terlaksananya program Pra TMMD Reg ke-103,” katanya. (red)

About Cahyo Noegroho

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments