Top Ad 728x90

16 October 2018

Festival Food and Fashion, Jadi Ajang Kreatifitas UMKM Remojong Brebes



PANTAUTERKINI.CO.ID.BREBES - menggelar stand di acara pagelaran seni dan budaya brebes di anjungan jawa tengah TMII, kini giliran produknya tampil di acara festival food and fashion di salah satu operator seluler di jakarta, (12/10).

Acara yang di gelar selama dua hari dari tanggal 11-12 Oktober 2018 menampilkan produk unggulan Brebes yang menjadi khas nya yakni telor asin.
Banyak nya produk dari anggota Umkm Remojong Adab Brebes menjadi daya tarik tersendiri, pasalnya sesuatu yang berbeda dan tradisional nya diangkat.

Agus mifto, Sekretaris Umkm Remojong Adab Brebes menuturkan pihaknya mengikuti ini agar produk masyarakat Brebes bisa di lihat secara nyata oleh warga jakarta yang rata rata hampir jarang melihat makanan tradisional.
" Makanan seperti gemblong, apem, cenil, kue lapis dan lainnya menjadi daya tarik dan di serbu pembeli," tuturnya.

Dirinya menambahkan even dengan menampilkan stand stand ini, akan terus di ikuti dengan tujuan produk dari anggota Umkm Remojong Adab Brebes bisa punya daya beli sekaligus mengenalkan produk asli Brebes.
" Kami targetkan produk Brebes bisa jadi penawar yang luar biasa untuk go nasional," tambahnya.

Sementara itu, Warjaen pemilik Peyek Ma Ola dan penjaga stand mengungkapkan, makanan yang kami jajakan dulu hanya ada di kaki lima biasa, namun kali ini bisa ada di stand sekelas event besar seperti ini.
" Berkat UMKM Remojong Adab Brebes semua yang tidak mungkin menjadi mungkin, produk yang laku dan di jajakan di pasar serta emperan bisa bersaing dengan produk yang sudah lama beredar," ungkapnya.(red-CN/Eko)

0 komentar:

Top Ad 728x90