Top Ad 728x90

11 October 2018

,

Eksodus Gelombang 4 Dan 5 Dari Palu Dikunjungi Polres Wajo



WAJO,PANTAU TERKINI.CO.ID-Sebanyak satu keluarga berjumlah 6(enam) orang yang terdiri dari 3(tiga) dewasa 2(dua) anak- anak dan 1 bayi belum cukup 40 hari yang merupakan eksodus dari Palu , warga dari kampiri  yang dibawah langsung oleh Bapak Asisten III , Syahruddin Massinai ,  sampai di rumah adat Atakkae pada tanggal 11 Oktober  2018 pukul  08 :15 wita  pagi . Langsung ke Rumah Adat Atakkae menggunakan bus perhubungan dan diterima langsung oleh Kadis Pemadam kebakaran Andi Nadianto  dan wakil ketua III posko penerimaan eksodus Palu.

Mereka merupakan warga Kampiri dan sudah ditunggui oleh pihak keluarga sejak   pagi.  Kemudian  juga ada  dari Makassar sebanyak 9 orang yang dikirim oleh dinas sosial provinsi pengungsi asal Palu dari Tosewo yang datang tadi malam sekitar  jam 11 malam tanggal 10 Oktober 2018,    diterima secara resmi oleh  Kepala Dinas Pariwisata H.Andi Darmawangsah .


Pada pagi hari  dikunjungi  Bapak Kapolres  Wajo dan  Kasat Lantas serta  Ibu dari Bayangkari Wajo . dengan  memberikan bantuan berupa beras, telur , air kemasan , popok , susu dan pakaian bekas yang di pimpin langsung oleh Kapolres Wajo AKBP.  Asep Marsel beserta jajarannya dan  Ibu Bayangkari Polres Wajo

Laporan:Takbir
Editor:Lis

0 komentar:

Top Ad 728x90