Dzikir dan Do'a Bersama Pemkot Palopo


Palopo | Pantau Terkini|Kegiatan Dzikir dan Do'a bersama Pemerintah Kota Palopo yang  dijadikan agenda mingguan, dilaksanakan setiap hari Kamis, 04 Oktober 2018 di Mesjid Ulil Amri Kantor Walikota Palopo.


Uztads KH. Ahmad Nur pimpinan majelis dzikir aulia nusantara palopo sebelum memimpin berdzikir menyampaikan agar seluruh umat manusia selalu perbanyak mengingat Allah SWT.

Dimana dalam Qur'an Hadits mengatakan pada hakikatnya sebenarnya banyak manusia lupa kepada Allah SWT olehnya itu bencana datang kepada kita.


"Mari kita mengoreksi diri pribadi kita. Apapun yang dilakukan baik pada saat kita baring, baik kita duduk harus selalu mengingat selalu Allah SWT" ucapnya.


Lanjutnya mengingatkan, Siapapun dia apabila dia melaksanakan shalat, dan tidak membaca surat Al- Fatihah maka sesungguhnya shalat nya tidak sah. Sesungguhnya Didalam surah Al-Fatihah mengandung doa yang sangat mustajabah.


Dilanjutkan dengan dzikir dan Do'a Bersama, turut hadir yaitu Wakil Walikota Palopo, Drs.Ir.H.Rahmat Masri Bandaso, Sekretaris Daerah Kota Palopo, H Jamaluddin, Asisten I Bidang Tata Pemerintahan,, Drs.H.Burhan Nurdin, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Munasirah, Camat dan Lurah serta masyarakat sekitar.(suardi)

Post a Comment

Post a Comment