Dua Tim Satgas Dinas PUPR Kerja Maksimal Bantu TMMD

Depok | Pantau Terkini | Sebanyak dua tim satuan tugas (Satgas) Bidang Pemeliharaan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok berupaya bekerja maksimal membantu TNI dalam kegiatan fisik pengerasan jalan lingkungan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Perum Griya Lembah Asri, RT01/09, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok.

"Ya, kita kerahkan dua tim membantu TNI mengerjakan pengerasan jalan lingkungan sepanjang 190 meter dan lebar 3 meter. Kita juga sediakan alat berat berupa mesin gilas seberat 4 ton," kata Bachrum, Kasi Pemeliharaan jalan dan jembatan wilayah I Dinas PUPR Kota Depok saat ditemui di lokasi bersama puluhan anggota TNI Satgas TMMD, Kamis (18/10.2018).

Menurut dia, tim PUPR mulai bekerja sejak pukul 07.00WIB hingga 16.00WIB, dan saat ini sedang proses pengerjaan pemasangan turab. Bachrum meyakini pekerjaan pengerasan jalan bisa rampung sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Sementara itu, Caca warga RT01/09, Kelurahan Cipayung Jaya mengaku senang jalan di depan rumahnya diperbaiki oleh TNI dalam program TMMD."Saya senang jalan ini diperbaiki dan nantinya tidak becek lagi," ungkap Caca.

Menurut Caca, jalan itu merupakan jalan alternatif bagi warga di perumahan Lembah Griya yang kondisinya masih tanah dan bebatuan."Sudah lama sekali jalan itu tak kunjung diperbaiki, kalau hujan pasti banjir dan belok," tuturnya.(dj)






Post a Comment

Post a Comment