Dialog Kepemudaan dan Deklarasi Pemuda Anti Hoax



Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palopo dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda telah melakukan kegiatan seperti  penanaman mangrove, dan kali ini menggelar dialog kepemudaan dan deklarasi pemuda anti hoax yang dihadiri oleh beberapa organisasi dan pemuda di Pelataran belakang Kantor Walikota Palopo, Sabtu 27 Oktober 2018.

Pada kesempatan itu, Kadispora Kota Palopo, Nuryadin yang membuka kegiatan tersebut menyampaikan bahwa semoga kegiatan pada malam hari ini semuanya tetap semangat, apa yang didapatkan bisa di koordinasikan baik kepada diri sendiri, saudara, teman dan lingkungan sekitar.

"Semuanya harus tetap semangat, dan sebaiknya apa yang sudah didapatkan pada malam ini agar bisa dikoordinasikan baik kepada diri sendiri, kepada saudara, teman dan pada lingkungan sekitar kita"ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Kota Palopo, Umar mengatakan agar para pemuda bagaimana kedepannya KNPI sebagai wadah untuk berhimpun. Tetap semangat menjadi wadah untuk berhimpun. KNPI adalah suatu ruang yang sangat tepat untuk memerangi hoax yang ada.

Selain itu, pada malam tersebut pula Umar juga  menegaskan bahwa tidak ingin membedakan KNPI satu dengan yang lainnya. "Selalu berkoordinasi, selalu bekerjasama. Tidak memilah milih dari KNPI satu dengan yang lainnya", ucapnya.

Dan serta mengajak masyarakat dan pemuda agar bisa ikut dalam kegiatan KNPI selanjutnya yaitu besok (Minggu 28 Oktober 2018) untuk bisa mendonorkan darah.(suardi)

Post a Comment

Post a Comment