Deklarasi Pileg & Pilpres 2018 / 2019 menggaungkan kalimat "Dengan semangat persatuan dan persaudaraan "Kami menyatakan siapa mengawal pileg dan pilpres 2018/2019 yang aman, damai dan sejuk demi terwujudnya keutuhan NKRI"


Palopo | Pantau Terkini | Acara Deklarasi yang diselenggarakan di Tribun Lapangan Pancasila Kota Palopo 19 Oktober 2018.

Kapolres Kota Palopo AKBP. Taswin,  dengan maksud kita harus mengawal pilpers, dengan aman,damai Dan sejuk, berharap memperhankan situasi kita, yang dilandasi dengan iman taqwa,dengan dimensinya semoga semua berjalan aman dan damai dalam pileg dan pilpres, 

Wakil Walikota Palopo RMB menyampaikan apresiasi kepada Polres, KPU, Bawaslu bahwa melakukan deklarasi yang aman, damai dan sejuk ini adalah tanggung jawab kita,  dimana pemilihan walikota dan wakil walikota,  gubernur dan wakil gubernur berjalan aman dan damai,  semoga pileg dan pilpres dapat berjalan seperti pemilihan walikota,wakil walikota dan gubernur, wakil gubernur, 
Perlu kita ketahui bahwa palopo dulunya masuk di zona merah dan Alhamdulillah Palopo sudah dalam zona hijau, harapan kami mari kita menjaga zona hijau ini agar tetap menjadi zona hijau seterusnya. Ucapan wakil Walikota. 

Palopo Aman, Palopo Damai, Palopo Sejuk. 

Turut hadir Wakil Walikota Palopo , H. Rahmat Masri Bandaso. M, Si, Kapolres AKBP. Taswin,  Wakapolres Kompol Woro Susilo, perwakilan dari Kodim 1403 Sawerigading dan Kejari, Camat, Lurah, ketua KPU Abbas Johan serta jajarannya, Ketua Bawaslu Asbudi Dwi Saputra, serta Pimpinan parpol dan Caleg dari Parpol. (suardi)

Post a Comment

Post a Comment