Danramil 01/Subah Berikan Motivasi dan Semangat


PANTAUTERKINI.CO.ID. BATANG Danramil 01/Subah, Kodim 0736/Batang, Kapten Inf Sugito beserta anggotanya turun langsung kelapangan tempat berlangsungnya Pra TMMD Reguler ke 103 tahun 2018. Kamis (04/10/18). Bukan suatu penghalang bagi anggota Koramil 01/Subah, Danramil dan anggotanya tetap semangat melakukan kerja bakti berpacu dengan waktu demi suksesnya TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 yang direncanakan secara resmi akan dibuka pada 16 Oktober mendatang.

Kapten Inf Sugito menjelaskan, "Sasaran TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 di Desa Duren Ombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang yang akan segera dibuka nantinya dititik beratkan pada pembangunan badan jalan dan makadam jalan dengan panjang 2375 m dan lebar 3 m, untuk itu saya menghimbau semangat kekompakan dan gotong-royong seluruh elemen agar mencapai hasil yang maksimal demi kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut", tuturnya.

Babinsa Desa Duren Ombo, Serda Dwi menjelaskan, percepatan pembangunan fisik harus diimbangi dengan ketersediaan materialnya. ‘’Kami berupaya semaksimal mungkin jangan sampai material kosong supaya tidak menghambat target pembangunan yang sudah ditentukan,’’ tegas Dwi. (red)

Post a Comment

Post a Comment