Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Dandim 0736/Batang Tegaskan “ Masyarakat Harus Terlibat”



PANTAUTERKINI.CO.ID. BATANG -  Dandim 0736/ Batang, Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu menerjunkan pasukan untuk menyiapkan kebutuhan TMMD khususnya persiapan lokasi dan fasilitas saat pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) regular Ke 103, Senin (15/10) mendatang.

Selain puluhan personil yang akan di libatkan, dalam  persiapan dilokasi kegiatan TMMD, direncanakan  akan ada penambahan personil yang dipusatkan di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.

Bahkan Dandim 0736/ Batang dengan tegas meminta seluruh personil melakukan persiapan dengan  melibatkan masyarakat , intituisi Polri, Forkominda dalam segala kegiatan persiapan TMMD, dan juga untuk selalu berkoordinasi dengan stekholder khususnya masyarakat desa setempat.

“Ingat, selalu ajak masyarakat untuk terlibat dalam segala kegiatan TMMD, karena makna TMMD adalah bekerja bersama antara TNI dan masyarakat," tegasnya saat ditemui dilokasi persiapan lapangan Desa Durenombo. (Red-CN)

Arus Liar

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers