Top Ad 728x90

17 October 2018

Bupati Lampura Berikan Bantuan kepada korban terkena Angin puting Beliung

Lampung utara-pantauterkini-co.id-Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.Stp,.MH, didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lampung Utara, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Lampung Utara, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Lampung Utara, Perwakilan  Dinas Sosial Kabupaten Lampung Utara dan Perangkat Kecamatan Kabupaten Lampung Utara memberi bantuan kepada korban bencana alam angin puting beliung di Desa Margorejo kecamatan Kotabumi Utara (17/10/18).


Dalam bencana tersebut terdapat beberapa rumah rusak dan 1 diantara nya rusak parah milik pak Aman. Meski tidak ada korban jiwa dalam bencana tersebut namun terdapat satu warga yang mengalami  luka – luka dan memar di bagian wajah akibat terkena reruntuhan rumah.

Sebagai pelayan Masyarakat, Bupati Lampung Utara menjanjikan untuk memberikan bantuan kepada Masyarakat yang rumahnya mengalami kerusakan baik ringan maupun berat, berupa Sembako dan lain lain nya. Selain itu Bupati juga memerintahkan langsung kepada Dinas terkait dan masyarakat setempat untuk membantu penanganan dalam mengatasi bencana tersebut.


“ Saya kerahkan Kepada seluruh jajaran baik kepada tingkat Desa, tingkat Kecamatan maupun tingkat kabupaten apa yang dapat melakukan apapun membantu warga dan masyarakat Desa Margorejo untuk dikerahkan dan untuk rumah bapak Aman yang mengalami rusak parah untuk dimasukan pada bantuan luar Negeri pembangunan rumah baru Backloq di tahun 2019 mendatang ”.


Sebelum mengakhiri kunjungan nya Bupati Meminta kepada Masyarakat kecamatan Kotabumi Utara khususnya Desa margorejo untuk dapat selalu berhati - hati dan selalu waspada karena bencana alam ini bisa saja terjadi kembali kepada Masyarakat Kabupaten Lampung Utara agar dapat mendoakan masyarakat Kabupaten Lampung Utara yang terkena musibah bencana alam.

” saya berharap kita semua dapat selalu berhati hati dan kepada masyarakat yang tertimpa musibah semoga dapat diberi ketabahan dan ke iklasan dalam menjalani musibah bencana alam ini”. pungkas bupati agung.(Irawan)

0 komentar:

Top Ad 728x90