Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Bertekad Membangun Infrastruktur , Ini yang dilakukan Dandim 0736/Batang



PANTAUTERKINI.CO.ID. BATANG - Tekad Dansatgas TMMD, Letkol Kav. Henry R.J Napitupulu dalam membangun infrastruktur desa sasaran, Durenombo Kecamatan Subah, dimulai usai pembukaan TMMD Reguler 103 di lapangan.Senin (15/10/18).

Dandim 0736/Batang menyatakan, bahwa dirinya sudah paham betul dengan semua program fisik yang akan dilaksanakan di TMMD, hanya di luar program itu perlu dilaksanakan kegiatan tambahan yang dirasa perlu, yakni komunikasi sosial atau silaturahmi dengan warga guna membangun aspek humanisme atau kedekatan.

Ia juga menyerukan kepada anggota Satgas, agar selalu bersinergi, menyatukan tekad serta membakar semangat warga sasaran untuk mendukung program pembangunan seperti yang sedang dirinya lakukan, yaitu turun langsung ke lapangan tanpa jarak dengan warga, tegasnya . (red- CN/ Edi - dim0736batang).

Arus Liar

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers