Berkat Pra TMMD Jarak Tempuh Warga Duren Ombo Lebih Hemat


PANTAUTERKINI.CO.ID.BATANG.- Desa Durenombo merupakan suatu desa yang berada di wilayah Kecamatan Subah yang bisa di katakan sebagian besar penduduk nya berprofesi sebagai petani dan pekebun, pada bulan Oktober ini desa tersebut akan di selenggarakan TMMD ( Tentara Manunggal Membangun Desa)  Reguler ke 103.

H. Sireng mengtakan bahwa akses jalan ini memang sudah di tunggu masyarakat khusus nya warga Dukuh Durensari mengingat apabila ke Kantor desa saja harus melambung sampai memutar dengan melewati beberpa desa lainnya yang memakan banyak waktu.

" Bayangkan saja warga dukuh Durensari kalau ke Kantor desa apabila akses jalan ini sudah di aspal kurang lebih sekitar 15 menit, tetapi mengingat akses jalan ini yang masih berbatu dan bertanah apabila musim hujan di tambah jalan yang naik turun maka susah di lalui dan melambung melewati desa - desa lainnya memakan waktu sekitar 45 menit maka warga hemat waktu 25 menit"Ucapnya.

Kapten Inf Sugito mengatakan " memang benar apa yang di katakan oleh H. Sireng bahwa warga dukuh Durensari sangat kesulitan apabila mereka melewati akses jalan ini menuju ke Kantor desa yang terletak di dukuh Durenombo,  begitu juga sebliknya. untuk itu semoga di pertengan bulan Oktober setelah pembukaan TMMD Reg ke 103 TNI bersama warga dapat bekerja dengan hasil yang di inginkan agar pembuatan akses jalan ini sukses dan dapat di nikmati oleh Masyarakat" Tuturnya.

Post a Comment

Post a Comment