Babinsa Kerja Bakti Bersama Warga Mendirikan Joglo Balai Desa


MADIUN | PANTAU TERKINI | Koramil 0803/09 Saradan Kodim 0803/Madiun selalu melakukan upaya untuk meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Desa serta masyarakat. Salah satunya adalah melalui kegiatan kerja bakti yang diikuti oleh Kopka Eko Jarwadi Babinsa Klangon anggota Koramil 0803/09 Saradan dan masyarakat Desa Klangon, Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun, Selasa (2/10/2018).

Melalui kegiatan kerja bakti mendirikan joglo balai desa Klangon dengan bergotong royong, mengingat diantara kekuatan tiga pilar Desa Klangon telah terjalin kekeluargaan yang sangat kuat sehingga kegiatan apapun yang diselenggarakan baik oleh TNI atau masyarakat seluruhnya dilaksanakan secara bersama-sama saling bahu membahu serta saling membantu.

“Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan untuk meningkatkan kerjasama serta sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini di Desa Klangon, kerja bakti ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan silaturahmi,” ujar Kopka Eko Jarwadi.




Lebih lanjut Kopka Eko Jarwadi menambahkan, “agar dapat memberikan teladan kepada warga sekitar kantor balai desa khususnya, dan warga Desa Klangon pada umumnya untuk lebih peduli dengan lingkungan, menjalin silaturahmi antar warga dan melestarikan semangat gotong-royong,”imbuhnya.

Post a Comment

Post a Comment