Apresiasi TMMD, Dandim 0736/ Batang Bagikan Kaos



PANTAUTERKINI.CO.ID.BATANG - Komandan  Kodim (Dandim) 0736/Batang yang setelah TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 dibuka nanti akan menjabat sebagai  Dansatgas, Letnan Kolonel Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu, membagikan kaos kepada warga masyarakat dilokasi TMMD di Desa Duren Ombo Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. Kamis (04/10/18).

Pembagian kaos ini sebagai sarana kontak kepada warga masyarakat Desa Duren Ombo di lokasi TMMD Reguler ke 103 tahun 2018. Bahwa TNI akan selalu dekat, erat, dan akrab dengan seluruh lapisan masyarakat Desa Duren Ombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

"BERSAMA RAKYAT TNI KUAT", bukanlah motto ataupun slogan biasa, karena roh TNI sebenarnya ada di rakyat, sehebat apapun TNI kalau tidak dapat merakyat maka TNI akan hancur dengan sendirinya, cintailah rakyat, maka rakyat akan mencintaimu, jika TNI memusuhi rakyat maka rakyat akan menjauh dan antipati dengan TNI, kalau hal ini terjadi, maka TNI tidak lagi menjadi kebanggaan rakyat Indonesia. Berbuatlah yang terbaik dengan tulus dan ikhlas demi keutuhanan NKRI", tegas (red/CN)

Post a Comment

Post a Comment