2.000 Siswa Ayodya Pala Ikuti Tes Persiapan Ujian Kenaikan Tingkat

Depok | Pantau Terkini | Ayodya Pala Art Center yang berdiri di Kota Depok 24 April 1980 tetap aktif dan konsisten dalam bidang pendidikan, pelestarian dan pengembangan Seni Budaya Tradisional Indonesia kembali akan mengadakan  Test Persiapan Ujian Kenaikan Tingkat di Depok Mall Jalan Margonda Raya, Kav 88, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Denta Mandra Pradipta Budiastomo, S.Ds, M.Si, selaku Kepala Divisi Humas dan Promosi Ayodya Pala Art Center menjelaskan pelaksanaan test persiapan ujian kenaikan tingkat dilaksanakan setiap Sabtu dan Minggu, tanggal 20, 21, 23 dan 28 Oktober 2018,  diikuti sebanyak 2000 siswa seni tari, musik, vokal berasal dari 42 cabang Ayodya Pala.

" Kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh siswa Ayodya Pala Art Center dan dilaksanakan setiap 6 bulan sekali," kata Denta.

Tujuan diselenggarakannya test ini, ujar Denta, adalah untuk mengevaluasi kesiapan siswa-siswa dalam menghadapi Ujian Kenaikan Tingkat yang akan dilaksanakan pada tanggal, 9,16,23 dan 30 Desember 2018 di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia.(dj)


Post a Comment

Post a Comment