113 Prajurit Yonif 407/PK Terima Kenaikan Pangkat



TEGAL - Acara Korp Raport Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2018 di Lapangan Mako Brigif -4/DR, 113 prajurit Yonif 407/PK yang terdiri dari 3 Perwira, 5 Bintara  dan 98 Tamtama,  dipimpin langsung  Komandan Brigif -4/DR Kolonel Inf Hartono, Senin (01/10).

Komandan Brigif -4/DR Kolonel Inf Hartono berharap kepada seluruh prajurit yang menyandang pangkat baru, semoga dengan bertambahnya pangkat baru maka semakin bertanggungjawab pula pada pekerjaannya.


Selanjutnya Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Enrico, S.Sos., M. Tr (Han) menyampaikan bahwa dengan naiknya pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan pimpinan kepada para prajuritnya atas prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya.

Hal senada disampaikan oleh Wakil Komandan Yonif 407/PK Mayor Inf Anta Sihotang, S.Sos kepada parjuritnya bahwa kenaikan pangkat bukanlah sebuah hadiah atau suatu hal yang wajar karena sudah waktunya kenaikan pangkat itu diperoleh, akan tetapi kenaikan pangkat adalah sebuah hasil atau penghargaan dari suatu dedikasi, prestasi, loyalitas dan kerja keras yang selam ini dilaksanakan oleh prajurit. red/cahyo)

Post a Comment

Post a Comment