Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » Upacara Awal Bulan Gabungan Dinas Lingkup Pemkot Palopo
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PALOPO | PANTAU TERKINI | Pemerintah kota Palopo beserta jajarannya melaksanakan Upacara Awal bulan yang rutin dilaksanakan setiap awal bulan di Halaman Kantor Walikota Palopo, Senin 03 Agustus 2018.

Sekretaris Daerah Kota Palopo, H.Jamaluddin SH.,MH bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan beberapa amanatnya diantaranya terkait laporan pensiunan, agar khususnya bagi pensiunan yang mau pensiun bahkan sudah pensiun terkatung-katung tidak menerima SK.

"Saya mohon kepada teman-teman hal yang seperti ini, dan saya tidak menerima laporan dari BKD, jadi saya anggap tidak ada masalah ternyata dari masyarakat dari pegawai yang bersangkutan saya dapat laporan seperti itu".

Ditambahkan bahwa aturannya 6 bulan sebelum pensiun agar diminta berkasnya, dilengkapi kemudian tidak perlu orang per orang, jika ada 100 orang yang mau pensiun pada periode yang sama dibuatkan saja daftar 100 orang tersebut. Dan setelah itu ke BKN untuk persetujuan tekhnis dan pertimbangan tekhnis bagaimana semestinya.


"Mulai hari ini, saya minta kepada BKD agar segera inventaritis semua pensiun yang ada".

Lanjutnya, "kita semua sebagai aparat harus mengetahui produk hukum dan aturan tentang pelanggaran hukum apabila ada PNS yang tersangkut masalah hukum. Maka lihat dengan benar semua aturannya dengan teliti. Jangan sampai merugikan Pegawai yang bersangkutan."

Usai upacara, dilanjutkan dengan coffe morning oleh Pemerintah Kota Palopo beserta jajarannya yang turut hadir pula pada kegiatan upacara dan coffe morning yaitu Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kota Palopo, Pejabat Pemerintah Kota Palopo, Para ASN.(suardi)

About Panter Redaksi

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments