Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » » » Sekretaris Daerah Kota Palopo, H Jamaluddin Resmi Melepas Seluruh Atlet, ini harapannya
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PALOPO | PANTAU TERKINISebanyak 203 jumlah Atlet Porda XVI Kota Palopo Tahun 2018, 23 Cabang Olahraga, 148 jumlah official dan manager,  dimana Jumlah kontingen keseluruhan sebanyak 351 sebelum mengikuti Porda Pinrang, melaksanakan apel pengukuhan dan pelepasan di Lapangan Pancasila Kota Palopo, Kamis 20 September 2018.

Pj Walikota Palopo, Andi Arwien Azis S.STP dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris daerah Kota Palopo, H Jamaluddin selaku pemimpin apel sekaligus melepas seluruh kontingen Kota Palopo tersebut  menyampaikan dalam rangka apel pengukuhan dan pelepasan atlet kota Palopo yang akan berangkat ke Pinrang.

Sebelum melepas, ada beberapa hal atas nama Pemerintah Kota Palopo ingin menekankan bahwa, "mari kita berangkat untuk mengikuti kegiatan dengan mengedepankan jiwa sportifitas, jiwa kekeluargaan".

Lanjutnya menyampaikan "Perilaku, serta sikap kita akan tercermin di Pinrang, jika kita disana menimbulkan hal-hal yang tidak baik maka itu membawa nama baik Kota Palopo. Mari kita bekerjasama dengan baik, mengedepankan jiwa sportifitas dalam pertandingan" harapnya.

Tampak hadir pada apel tersebut yaitu Ketua DPRD Kota Palopo, Harisal A Latief, Wakil Walikota Palopo Terpilih Tahun 2018, Ir. H.Rahmat Masri Bandaso, Kepala Dispora Kota Palopo, Nuryadin, Kepala Dinas Perizinan dan Penanaman Modal, Farid Kasim Judas, Ketua KONI Kota Palopo, Hairul Salim.(suardi)

About Panter Redaksi

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments