PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here

Razia Satpol-PP Kabupaten Wajo, Dapat Penghuni Kost Tanpa Identitas



WAJO,PANTAU TERKINI.CO.ID-Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Wajo turun merasia  rumah Kost-kostsan yang ada di kota sengkang . Rabu,26 September 2018.
Kegiatan rasia rumah kost merupakan giat pengawasan dan penegakan rumah sewa dan warga pendatang yang tinggal di kost-kostsan tanpa memiliki kelengkapan administrasi kependudukan yang diatur di Perda nomor 41 tahun 2011 tentang penyelenggaraan rumah sewa.
Rasia  kost-kostsan dilakukan di Jl.Muhammadiyah Sengkang,  menemukan  12 orang tidak memiliki keterangan domisili yang sah dari pemerintah setempat, dan 4(empat) orang sama sekali tidak mengantongi administrasi kependudukan atau KTP.
Pihak Satpol-PP yang dikonfirmasi oleh media ini , melalui penyidik PPNS , Muh.Erwin, membenarkan ada warga pendatang dari luar kabupaten Wajo yang tinggal di kost, dan juga ada yang sama sekali tidak memiliki KTP .
” Iya ada kita dapati,  termasuk  empat orang tidak punya KTP , kita  angkut ke kantor untuk penyidikan lebih lanjut, “kata Muh.Erwin(Muhlis)

muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Epaper

Total Pageviews