Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » » Polres Pemalang Menggelar Latihan Operasi Candi Mantap Brata Tahun 2019
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



PEMALANG|PANTAU TERKINI |  Polres Pemalang Polda Jateng melakukan latihan Pra Operasi Candi Mantap Brata Tahun 2019, Jumat (14/09). Latihan dipimpin oleh Kapolres Pemalang diwakili oleh Wakapolres Pemalang Kompol Malpa Malacoppo, S.H., S.I.K., M.I.K. dan diikuti oleh anggota, PJU dan Kapolsek jajaran Polres Pemalang. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua KPU Kabupaten Pemalang diwakili oleh Divisi teknis.Chaerul Umam, S.HI. dan Ketua Bawaslu Heri Setyawan , S.H.

“Kami harapkan personil Polres Pemalang yang terlibat Operasi Mantap Brata benar-benar menyimak dengan baik setiap paparan sehingga dapat memahami dan siap melaksanakan pengamanan Pileg maupun Pilpres tahun 2019” pesan Wakapolres Pemalang.

Wakapolres dalam sambutannya juga melakukan evaluasi pelaksanaan pengamanan Pemilihan Kepala Desa yang telah berlangsung di wilayah Kecamatan Taman, Petarukan, Belik, Bodeh dan Watukumpul.

“Pada penyelenggaraan Pilkades, Pilkada, Pilpres maupun Pileg dalam setiap tahapan terdapat beberapa ancaman, agar diantisipasi setiap ancaman dengan meningkatkan giat Kepolisian” tegas Wakapolres Pemalang.

Operasi Mantap Brata dalam rangka pengamanan Pileg dan Pilpres tahun 2019 dilaksanakan selama 10 bulan dimulai pada tanggal 20 september 2018. (SYD)


About mbong sri

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments