» » Pjs Danramil 20/Bojong di Ponpes Attauhidiyah Cikura

Pjs Danramil 20/Bojong di Ponpes Attauhidiyah Cikura

Penulis By on 07 September 2018 | No comments



PANTAUTERKINI.CO.ID.TEGAL - Kamis 6 September 2018 mulai pukul 20.00 s.d pkl 24.00 WIB, bertempat di Ponpes Attauhiddiyyah Desa Cikura Kec. Bojong, telah dilaksanakan kegiatan Pengajian Rutin Jum'at Kliwon Istighosah Qubro yang turut dihadiri Pjs Danramil 20/Bojong Kapten Inf M. Pandang.

Kamis wage atau malam jumat kliwon sudah menjadi agenda rutin Pengajian di Pondok pesantren Atthauhidiyah cikura kecamatan Bojong ini. Kegiatan yang banyak dihadiri oleh masyarakat muslim di kabupaten Tegal bahkan masyarakat atau jamaah dari luar Kabupaten, seperti dari kabupaten Brebes dan kabupaten Pemalang serta kota kota lainnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Habib Umar dari Jakarta, Syech Ali dari Sudan, Pengasuh Ponpes Attauhiddiyyah Giren Tegal KH. Ahmad Hasani, Forkompinda Tegal, Dandim 0712/Tegal yang diwakili oleh Pjs Danramil 20/ Bojong Kapten Inf M. Pandang, Danbrig 4/DR yang diwakili oleh Kapten Inf Wagilan, Danyon 407/PK yang diwakili oleh Lettu Inf Toriq, Para Habaib Kab. Tegal, Pekalongan, Ulama dan Kyai Kab. Tegal serta masyarakat dari wilayah Kab. Tegal, Pemalang, Pekalongan, Brebes dan Purbalingga. (pendim tegal/0712/red CN)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya