Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » » » Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia Daerah Lampung Memperoleh Medali Emas Pada Kejuaraan Nasional Piala Mempora RI Di Jogjakarta
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



LAMPUNG | PANTAU TERKINI | Kejuaraan Nasional Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia  (PERKEMI) di Yogyakarta memperebutkan Piala Menpora RI dari tanggal 20-23 September 2018 yang bertempat di Graha Inspiter, Sleman Yogyakarta yang berlangsung ramai dan meriah.

Kejuaraan Bela Diri Kempo ini diikuti kurang lebih 600 Kensi (Anggota Perkemi),  Para kensi yang ikut ambil bagian dalam kejuaraan tersebut dari ujung Sumatera sampai Sorong Papua.

Tim Lampung yang dipimpin oleh Asrul Tristianto. Ketua Pengprov Perkemi Lampung Donny Irawan bersama pengurus Adang Burhanuddin ikut serta mendampingi dan memberikan semangat kepada para atlit yang mewakili lampung pada ajang tersebut.

Hasil perolah mendali kejuaraan kempo yang memperebutkan piala Mempora RI di Yogyakarta oleh tim kempo Lampung.

Medali Emas
diraih atlit . M. Alfi ristianto randori kelas 62 kg remaja B

Medali Perak
diraih atlit Anggino saputra dan destri anggraeni embu berpasangan campuran Dewasa 1 DAN

Medali Perunggu
Pada Nomor Embu beregu dewasa campuran diraih
Anggino saputra
Destri anggraeni
Fini febriani
Hendy frizkieandie

Medali Perunggu
Randori kelas 55 kg putra dewasa diraih angga maretha,

Medali Perunggu
Pada nomor randori kelas putri dewasa kelas 56 kg fini febriani.

Hasil perolehan total 1 emas, 1 perak dan 3 perunggu yang didapat oleh para atlit kempo Lampung.

Menurut Donny Irawan selaku Ketua Pengprov Perkemi Lampung, “hasil yang diraih belum membuat rasa puas bagi kempo lampung, tapi ini merupakan salah 1 ukuran bagi Pengurus , Pelatih dan atlit. Atlit harus berlatih lebih keras, kita banyak tertinggal prestasinya dari daerah lain. ” tutur beliau.

Beliau juga menambahkan pada event lain kempo Lampung harus lebih baik lagi, ” Harus kerja keras pengurus, pelatih, dan atlit. ” serta peran orang tua atlit tidak kalah penting .

“Antusias para atlit dalam ajang kejuaraan nasional kempo sangat luar biasa. Kejuaraan ini ini antara lain sebagai tolak ukur sejauh mana prestasi mereka atau kemampuan mereka saat ini, karena PON (Pekan Olahraga Nasional) merupakan ajang bergengsi yang harus disiapkan kita harus lolos Pra PON dulu. ” Tutup beliau.

About Panter Redaksi

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments