Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » Penertiban Pasar Ceplak Kec Sukamulya Berlangsung Lancar
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAUTERKINI.CO.ID - TANGERANG, Dalam rangka mewujudkan impian Tangerang Gemilang serta melancarkan akses jalan di sekitar wilayah kecamatan Sukamulya khususnya pasar ceplak desa Kaliasin yang setiap hari selalu menguraikan kemacetan yang di sebarkan oleh adanya pedagang kaki lima di sepanjang trotoar dan bahu jalan.
        
Penertiban kali ini di hadiri oleh sekcam Sukamulya H, Abudin, Polpp Kab Tangerang, Polpp Kec Sukamulya, babinsa dari Koramil 05 Balaraja, serta anggota dari polsek Balaraja juga pengelola pasar tradisional ceplak.
         
Pedagang yang di tertibkan kali ini hampir mencapai 100 Pkl, dengan di tambah dengan beberapa bangunan liar di pinggir kali menuju MTs Negri Sukamulya. 
         
Sekcam Sukamulya H, Abudin mengatakan, "penertiban yang akan kita lakukan adalah PKL yang berjualan di sepanjang trotoar dan pinggir jalan menuju ke dalam pasar, serta bangunan liar yang ada di sepanjang jalan menuju MTs Negri Sukamulya dan kami sudah melayangkan surat pemberitahuan sebelumnya bahwa bangunan tersebut akan di bongkar " ujarnya
       
Dalam wawancara media online pantau terkini dengan kasi Trantip Sahri Hidayat mengatakan,"  tentunya sebelum kami melakukan pembongkaran para PKL ini kami sudah memberikan surat peringatan kepada mereka, dan mereka harusnya sudah siap di bongkar, termasuk bangunan liar di sepanjang pinggir kali tersebut, "pungkasnya. (Rini)


About Nurita Djohadi

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments