Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » » » Lomba Lari 5k "Run for Charity"
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PALOPO | PANTAU TERKINI |  Lomba lari yang dilaksanakan oleh Palopo Runners di ikuti oleh beberapa Runners dari Makassar dan Luwu serta di meriahkan kedatangan komedian asal Makassar, Sukri dan 
 Basto "Jalangkote Rasa Keju" disambut antusias oleh masyarakat Kota Palopo yang pada saat itu melakukan car free day yang dilaksanakan di Lapangan Gaspa Kota Palopo, pada hari Minggu 09 September 2018.

Pada  kesempatan Pj Walikota Palopo Andi Arwien Azis S.STP, yang juga ikut sebagai peserta event lomba lari tersebut membuka kegiatan  mengatakan memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah menyelenggarakan run 5k. Dimana kegiatan tersebut bertujuan untuk mendonasikan biaya untuk membantu kebutuhan salah satu saudara yang di Palopo yang sakit.

"Sesungguhnya kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua, khususnya para Runners. Biaya yg timbul sepenuhnya didonasikan kepada anak kita yang sakit jantung bawaan". 

Selain itu, Andi Arwien juga mengajak masyarakat Kota Palopo tak hentinya berbuat baik kepada sesama manusia, kegiatan ini mencerminkan solidaritas Kota Palopo sangatlah tinggi. 

"Kami berharap kegiatan semacam ini dapat dilaksanakan dimasa yang akan datang. Untuk itu ucapkan selamat datang para Runners yang datang ke Palopo. Semoga kegiatan ini dapat merekatkan silaturahmi para Runners.Tujuan olahraga sesungguhnya bagaimana merajut silaturahmi antara satu dengan yang lain".

Dimana rute yang ditempuh oleh Runners yaitu dari start dari Lapangan Gaspa, menuju sepanjang jalan Andi Djemma, kemudian mengarah ke Lapangan Pancasila, melalui jalan La Tamaccelling, kemudian jalan Opu To Sappaile dan berakhir kembali di lapangan Gaspa.(suardi)

About Panter Redaksi

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments