Latest News


More

Koptu Sutiyono : Pendistribusian Air Bersih Ringankan Beban Warga

Posted by : Arus Liar on : Friday, September 07, 2018 0 comments
Arus Liar
Saved under :


 PANTAUTERKINI.CO.ID.TEGAL - Babinsa Desa Kertasari Koptu Sutiyono  melaksanakan pendampingan pendistribusian Bantuan air bersih di  Desa Kertasari Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tegal. Rabu (07/09)

Bantuan dari Bank Jateng Peduli, untuk warga Desa Kertasari yang mengalami Kesulitan Air Bersih akibat kemarau panjang. Kepedulian Babinsa kepada warga masyarakat yang kekurangan air dengan melaksanakan pengawalan pendistribusian air bersih.

Koptu Sutiyono Babinsa setempat  berharap bantuan air bersih tersebut dapat ikut membantu dan meringankan beban warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih untuk keperluan hidup sehari-hari, paparnya

Kehadiran Babinsa dalam mengawal pendistribusian air bersih untuk memperlancar perjalanan truk tangki air bersih sampai ketempat wilayah kekeringan dimana warga masyarakat telah menunggu kedatangan bantuan air bersih dan memperlancar pendistribusian sehingga dapat berjalan lancar, aman dan tertib dan seluruh warga masyarakat dapat menerima bantuan air bersih secara merata. (red/dim 0712/tegal)
Saved under :

No comments: