Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » » » Kegiatan seminar IT Kota Palopo
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PALOPO | PANTAUTERKINI | Dalam rangka peningkatan sumber daya aparatur sipil negara ASN Lingkup Kota Palopo Terhadap Peningkatan efisiensi operasional dan kinerja aparatur Pemerintah dinas komunikasi dan Informatika Kota Palopo mengadakan kegiatan seminar IT dilaksanakan di Hotel Mulia Indah Palopo pada hari Selasa tanggal 18 September 2018

Dalam laporannya Kepala Dinas Kominfo Kota Palopo Baso Akhmad SH menyampaikan rasa terima kasihnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua yang telah mendukung pelaksanaan dari seminar teknologi informasi ini.

"Dalam sambutannya Pj. Walikota Palopo Andi Arwin S STP menyampaikan bahwa dengan pelaksanaan Seminar IT ini Tentunya diharapkan mampu meningkatkan kualitas dari aparat sipil negara lingkup Pemerintah Kota Palopo dalam hal menguasai teknologi informasi yang merupakan suatu kegiatan yang sangat bermanfaat karena bila semua peserta dapat mengikuti dan mengimplementasikan tujuan dari diadakannya seminar teknologi dan informasi ini maka dalam waktu yang tidak terlalu lama Pemerintah Kota Palopo dapat terwujud menjadi smart city.

Lanjutnya "Untuk mewujudkan kota smart city diperlukan aparatur yang mampu menguasai teknologi atau melek teknologi informasi Untuk itulah momentum dengan diadakannya Seminar ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Sebagai bekal untuk melaksanakan tugas. Dan dinas kominfo merupakan pelaksana strategis untuk pengimplementasian teknologi informasi di Kota Palopo karena sebagaimana kita ketahui bahwa untuk sebagian masyarakat teknologi informasi merupakan suatu kebutuhan yang pokok dalam melaksanakan tugas-tugas baik dalam kehidupan maupun dalam aktivitasnya."

Hadir Kepala Dinas Kominfo Baso Akhmad, Koordinator Crew tim iT Ramlan dan para peserta seminar dari seluruh Perangkat Daerah Kota Palopo.(suardi)

About Panter Redaksi

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments