Top Ad 728x90

07 September 2018

,

Jelang Ajang Bergengsi, Korem 071/WK Siapkan Penembak Unggulan


PANTAUTERKINI.CO.ID.BANYUMAS - Menghadapi kompetisi lomba menembak di lingkungan Pangdam IV/Diponegoro Tahun 2018, Komandan Resor Militer (Danrem) 071/Wijayakusuma  Kolonel Kav Dani Whardana beserta jajarannya perlu diperhitungkan.

Pasalnya  Kamis (6/09) Komando Resor Militer (Korem)  071/Wijayakusuma  justru sedang mempersiapkan penembak-penembak unggulan yang telah terlatih guna meraih gelar juara piala Pangdam IV/Diponegoro.

Bahkan guna menghadapi event bergengsi tersebut prajurit TNI serta  anggota Polri melatih kemampuan  menembak dengan menggunakan senjata pistol  jarak tembak 20 meter  di Lapangan Tembak M.Bahroen Markas Komando Resor Militer  071/Wk.

Danrem 071/Wk Kolonel Kaveleri  Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Tr (Han) berkesempatan menyampaikan, kegiatan latihan ini dalam rangka persiapan menjelang event Lomba Menembak Pangdam IV/Diponegoro yang akan berlangsung 7  - 9 September 2018 di Lapangan Tembak Kodam IV/Diponegoro Meteseh Semarang Jawa Tengah.

Dirinya juga meyakinkan "Kegiatan yang dilaksanakan ini, sebagai wahana mengasah dan melatih kemampuan menembak prajurit TNI dan anggota Polri baik untuk kesertaannya dalam event-event kejuaraan menembak TNI maupun event lainnya ataupun guna meningkatkan skill dan kemampuan sebagai prajurit dan anggota Polri dalam melaksanakan tugas", terangnya. (CN/DD)

0 komentar:

Top Ad 728x90