Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Ir.H.Ahmad Husein Kembali di Lantik Mejabat Bupati Banyumas



PANTAUTERKINI.CO.ID.BANYUMAS – Serah terima Bupati  dan Wakil Bupati Banyumas terpilih periode 2018-2023, di Pendopo Si Panji Kabupaten Banyumas, dihadiri langsung Danrem 071/Wk Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Tr (Han) didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana, Selasa (25/9).

Sesuai dengan SK Mendagri Nomor 131.33-6139 Th 2018 tanggal 18 September 2018 tentang pemberhentian pejabat Bupati Banyumas Propinsi Jawa Tengah dan SK. Mendagri Nomor 131.33-6003 Th 2018 tanggal 12 September 2018 tentang pengangkatan Bupati Banyumas Prop. Jawa Tengah telah resmi menjabat Ir. Ahmad Husein sebagai Bupati Banyumas dan Drs. Sadewo Tri Lastiono sebagai Wakil Bupati Banyumas.

Assisten Administrasi Sekertaris daerah Provinsi Jawa Tengah.Drs. Budi Wibowo, M.Si dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Ir. Ahmad Husein dan Drs. Sadewo Tri Lastiono sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyumas periode 2018-2023.
Tentunya Bpk Husein dan Bpk Sadewo sudah mempunyai program kerja 100 hari pertamanya untuk menjadikan masyarakat Kab. Banyumas semakin maju dan sejahtera.

Satu hal yang saya garis bawahi yaitu Banyumas mempunyai spirit/semangat muda yang luar biasa, mempunyai potensi yang sangat besar terutama banyaknya cendekia yang ada disini dapat menjadi modal Kabupaten Banyumas untuk menyusul ketertinggalan dari daerah lainnya di Jawa Tengah. Saya juga sampaikan ucapak maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak apabila selama saya menjadi Pejabat Bupati (Pj) Banyumas kami mempunyai salah dan kekurangan.

Selanjutnya Bupati Banyumas Ir. H. Ahmad Husein menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan kepada kami sehingga kami saat ini mendapatkan anugrah kembali menjabat sebagai Bupati Banyumas.

Sejatinya program prioritas Hu-De disebut 8 Krida yang akan kami segera jalankan yaitu yang pertama kami akan fokus kepada pelayanan masyarakat, selanjutnya kami akan menggenjot pertumbuhan ekonomi.

Infrastruktur di Kabupaten Banyumas juga akan kami prioritaskan untuk mendukung ekonomi kerakyatan agar semakin berkembang. Budaya olahraga masyarakat banyumas juga sangat kami inginkan agar semakin digemari, terkait hal ini kami memohon bantuan kepada seluruh pihak agar bisa menanamkan budaya olahraga di lingkunganya. (red Tim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

About the Author Cahyo Noegroho

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Peristiwa

video

Renungan

Cat-5

Cat-6