Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Inilah Pahlawan Sejati Dari Tim SAR RSUD Lamaddukelleng
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


WAJO,PANTAU TERKINI.CO.ID-Jiwa sosial  dan mau menolong sesama tanpa pamrih ,  ternyata  sudah sangat sulit  kita dapati disaat kita butuh pertolongan,  dan orang itu tidak  meminta imbalan dan jasa. Senin,17 September 2018.
 Itu terbukti , saat  salah seorang pasien Ibu melahirkan  bernama Fatimah sangat membutuhkan golongan darah A , untuk persiapan operasi ringan (pengangkatan ari-ari yang masih tertinggal  )
Saat keluarga pasien sibuk mencari golongan darah A,  pada malam hari sampai tengah malam , meman banyak yang didapat yang mau menjual  darahnya, namun semua tidak bisa mendonor itu malam, karena terkendala  faktor kesehatan calon pendonor.
Suami Pasien ibu melahirkan” Lis”  sekaligus wartawan   media ini , saat menulis berita ini , bahwa. Allah menunjukkan kuasa kepada ummatnya yang taat  beribadah dan berdoah, datang seorang malaikat penolong dalam wujud seorang pemuda yang menawarkan jasa untuk mendonorkan darah, bahkan dia bilang saya tidak menjual darah Pak, ini murni ikhlas ,  ucapnya
 ”Saya punya darah A pak, yang mau saya sumbangkan dan ini ikhlas tidak saya jual, mari kita naik ke PMI untuk donor secepatnya, “ajaknya
“Ya ALLAH,  doaku ternyata  didengar, engkau telah mengirimkan penyelamat dalam wujud seorang pemuda yang berpenampilan biasa,’”
Usai ditanya data jatidirinya ternyata dia bernama Adhy dan bekerja di RSUD Lamaddukelleng Sengkang Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, beliau juga merupakan anggota TIM SAR RSUD Lamaddukelleng, pantas berjiwa sosial, ternyata dia seorang aktifis SAR yang sejati, dia juga(Adhy) aktif di Tim terpadu siaga bencana kabupaten Wajo.
Atas nama pribadi dan media Pantau Terkini.co.id, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Adinda Adhy, jiwa seperti ini yang harusnya dipelihara, dijaga,  dibina,  dan diberi penghargaan.
Penulis:Muhlis

About muhlis muhlis

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments