Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » » » Deklarasi Pileg & PilPres 2018/2019
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



PALOPO| PANTAU TERKINI | Kegiatan Deklarasi Pileg & PilPres 2018/2019
dengan semangat persatuan dan persaudaraan." kami mnyatakan siap mengawal pileg dan pilpres 2018/2019 yang aman, damai dan sejuk demi terwujudnya keutuhan NKRI".

Dalam rangka persiapan pilpres danr pileg maka seluruh jajaran polri beserta TNI menggelar Deklarasi damai 2019, yang diawali dengan melakukan senam sehat bersama di Lapangan Pancasila Kota Palopo, Kecamatan Wara, minggu 16 September 2018.

Sambutan Kapolres Kota Palopo AKBP Taswin,  mengatakan   dengan di adakannya deklarasi damai maka mari kita bersama-sama menjaga kedamaian, keamanan dan ketertiban. Khususnya kepada masyarakan kota palopo mari membantu kami menjaga Pileg dan Pilpres di Kota palopo ini, berharap agar pemilihan pileg dan pilpres berjalan dengan aman dan damai seperti telah kita lalu ii pemilihan walikota dan wakil walikota. 

Sambutan Walikota Palopo Pj Andi Arwien Aziz, S. STP yang di wakili ASS 1 Drs. H. Burhan Nurdin menyampaikan  pelaksanaan pemilihan anggota legislatif dan presiden merupakan bagian dalam proses pemerintahan yang telah di tulis di Undang-Undang.

Pemilihan Pileg dan PilPres merupakan pesta demokrasi untuk seluruh rakyat , mari kita sambut pesta demokrat ini dengan aman dan damai, serta dapat terlaksakan sesuai dengan deklarasi.

"Palopo telah membuktikan pemilihan  yang aman dan damai, seperti yang telah kita lakukan beberapa bulan lalu pemilahan Walikota dan Wakil Walikota Palopo." ujar Burhan Nurdin

lanjutnya Burhan Nurdin mengajak seluruh peserta yang hadir "Ayo bersama kita lanjutkan pemilihan presiden yang aman dan damai."

Tampak hadir pula Asisten I bidang pemerintahan Drs. H Burhan Nurdin, Ketua DPRD Kota Palopo Harisal A Latief, perwakilan dari  TNI, perwakilan dari  kejari  dan para tamu undangan lainnya.(suardi)

About Panter Redaksi

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments