Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » Dandim Tegal Sosialisasi PRTR Wilayah Pertahanan Darat Kodim 0712/Tegal
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



PANTAUTERKINI.CO.ID.TEGAL  – Kodim 0712/tegal menyelenggarakan Sosialisasi Pembinaan Rencana Tata Ruang (PRTR) Wilayah Pertahanan Darat Kodim 0712/Tegal dengan peserta antara lain dari Brigif 4/DR, Yonif 407/PK, Ki Zipur 4/TK, Lanal Tegal, Satradar214, Subdenzibang 041-IV, Kapolsek se Kota dan Kab Tegal serta instansi terkait Kota dan Kab Tegal antara lain dari BKSDA, DPU, Disdukcapil, BPN, Bappeda, PLN, Pertamina, Diskimtaru, Disperkim, BPS, BMKG dan para camat, bertempat di Lapangan tenis Indoor Kodim 0712/Tegal. Kamis (13/09/2018)

Dalam sambutannya Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos mengatakan bahwa tujuan dari sosialisasi tersebut adalah untuk mewujudkandaya tangkal bangsa antara lain melalui pengelolaan seluruh sumberdaya Nasional secara terkordinasi, terpadu, efektif dan efisien serta memperhatikan kelestarian dan kemapuan lingkungan.

 Adapun sasaran yang ingin dicapai menurut Dandim adalah terwujudnya RTRW (Rencana Tata Ruang Wilayah) Hanrat yang sesuai dengan strategi pertahanan negara dalam menghadapi setiap bentuk ancaman yang akan membahayakan NKRI yang meliputi Hanrat Kodam, korem, Kodim yang terintegrasi dengan RTRW Provinsi dan Kabupaten/Kota.

“Saya selaku Komandan Kodim 0712/Tegal mengucapkan terima kasih kepada segenap aparat instansi terkait yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, mudah – mudahan kebersamaan ini dapat terus terpelihara dan ditingkatkan”, pungkas Dandim sebelum mengakhiri amanatnya. (pendim 0712/Tegal)

About Cahyo Noegroho

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments