Top Ad 728x90

17 September 2018

Anggota sat Lantas menerima penghargaan Reward dari Kapolres Lamut

Lampung Utara. Sebagai pemimpin yang selalu memberikan kebijakan dalam pelaksanaan tugas, Kapolres Lampung Utara yang diwakili oleh Waka Polres Lampung Utara Kompol Yustam Dwi Heno, S.I.K.,S.H.,M.H.memberikan Reward/Penghargaan kepada anggota Satlantas Polres Lampung Utara yang berprestasi, Senin (17/9/18).


Penghargaan diberikan kepada anggota yang dianggap berprestasi, meraka adalah Aiptu Andriyadi dan Bripka Ferry Ari Sandy atas keberhasilan mengggalkan aksi pencurian Asset Negara berupa besi Rel Kereta Api. Brigadir Hendri Sutiawan dan Briptu Girgantoro keberhasilanya menangkap tangan pelaku tindak pidana Narkoba jenis ganja.


Waka Polres Lampung Utara Kompol Yustam Dwi Heno, S.I.K.,S.H.,M.H. mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K dalam pengarahanya menyampampaikan bahwa pemberian reward kali ini dilaksanakan dengan maksud sebagai ucapan terima kasih atas keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dari pimpinan terhadap anggota yang berprestasi dan me­mi­liki loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas


Dengan pemberian reward ini diharapkan dapat memotivasi personil yang lain dalam melaksanakan tugas sehari-hari, serta senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan negara.


"Untuk semua personil Polres Lampung Utara agar dapat berlomba - lomba dalam membuat prestasi dan trobosan kreatif  yang menyentuh langsung kepada masyarakat," tutup Waka Polres Lampung Utara Kompol Yustam Dwi Heno, S.I.K.,S.H.,M.H.(*)

0 komentar:

Top Ad 728x90