Top Ad 728x90

10 September 2018

Anggota Koramil 06/Tersono Giat Donor Darah



PANTAUTERKINI.CO.ID.BATANG  - Puluhan warga ikut serta mendonorkan darahnya bertempat di Ruang Laboratorium SMP Muhammadiyah Tersono dalam rangka memperingati Milad Muhammadiyah ke 109 yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Muhammadiyah Tersono, Senin (10/09/18).

Donor darah tersebut selain diikuti oleh warga Muhammadiyah juga terlihat turut serta mendonorkan darahnya anggota Koramil 06/Tersono dan Polsek Tersono, yang dengan tertib mengantri mulai pendaftaran sampai dengan selesai. Pelda Zaenal A anggota Koramil 06/Tersono yang hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sudah biasa diikuti oleh anggota TNI dalam setiap ada kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh pihak manapun termasuk sekarang ini, tandasnya.

Ketua Panitia penyelenggara Bp.Ahmadi Sya'roni mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang telah dengan suka rela mendonorkan darahnya, karena setetes darah yang kita donorkan akan sangat berarti bagi yang membutuhkan, bahkan dengan setetes darah nyawa seseorang dapat terselamatkan, harapnya.(Penramil 06).

0 komentar:

Top Ad 728x90