Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » » Ajang Silaturahmi dan Salurkan Bakat Tenis Meja
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


JAKARTA | PANTAU TERKINI | Kabar gembira bagi penyuka olahraga tenis meja atau yang populer disebut pingpong di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Untuk mempererat silaturahmi warga dan menyalurkan bakat olahraga tenis meja, Anggota Komisi VI DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan Darmadi Durianto akan menggelar Turnamen Tenis Meja Darmadi Durianto Cup 2018 di Pademangan Barat Jakarta Utara pada 28-30 September 2018.
“Motivasi kami mengadakan Turnamen Tenis Meja supaya minat para pemain tenis meja yang baru, bisa terus bertambah dan olahraga tenis meja ini menjadi semakin diminati banyak orang,” ujar Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja Darmadi Durianto Cup 2018, Rudy kepada Pantau Terkini di Kedai Kopi Liana Jl. Budi Mulia Pademangan Barat Jakarta Utara, Senin (10/9/2018).
Rudy berharap melalui turnamen tenis meja tersebut, dapat terjalin tali silaturahmi antara pemain pingpong, khususnya di Jakarta Barat dan Jakarta Utara. “Semoga dapat tercipta prestasi-prestasi baru dalam turnamen tenis meja yang kami selenggarakan ini, hal yang terpenting menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua,” harap pemilik Kedai Kopi Liana itu.
Ia menuturkan, ide menyelenggarakan turnamen tenis meja tersebut berawal dari bincang santai selepas latihan pingpong dengan Victor, salah satu staf DPR-RI Darmadi Durianto.
“Saya bersama Pak Victor berdiskusi untuk mengadakan satu event pertandingan supaya ada kegiatan yang positif di Jakarta Utara dan Jakarta Barat, karena di tempat kami ada olahraga pingpong, maka tercetuslah untuk mengadakan turnamen pingpong,” ungkap Rudy.
Kemudian, lanjut dia, ide tersebut ternyata disambut baik oleh Anggota DPR-RI Darmadi Durianto. Sehingga disepakati Turnamen Tenis Meja Darmadi Durianto Cup 2018. “Saat ini peserta yang sudah mendaftar mencapai 50 peserta dari target 96 peserta,” jelasnya.
“Bagi warga Jakarta Utara dan Jakarta Barat yang ingin mendaftar dapat menghubungi saya di nomor 0852 0888 9830 atau bisa datang langsung ke Kedai Kopi Liana Jalan Budia Mulia 6 Pademangan Barat Jakarta Utara dengan menyertakan copi KTP dan uang pendaftaran Rp 100 ribu,” sambungnya.
Dalam turnamen ini, jelas Rudy, pihaknya menyediakan hadiah bagi para juara. Juara I akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 3 juta plus trophy, juara II Rp 1,5 juta plus trophy dan juara III Rp 500 ribu plus trophy Darmadi Durianto Cup 2018.
“Ayo buruan daftar, kita sukseskan Turnamen Tenis Meja Darmadi Durianto Cup 2018 sebagai ajang mempererat persaudaraan dan menciptakan prestasi tenis meja,” ajak Rudy penuh semangat. (vr)

About Panter Redaksi

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments