Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Acara Milad Ke 17 FBR Bentrok Dengan PP Ditangsel Dan Jaksel


PANTAUTERKINI.CO.ID - TANGERANG, Anggota dari Ormas Forum Betawi Rempug (FBR)  kembali berbuat onar dan arogan dengan merusak posko dari Pemuda Pancasila (PP) di beberapa titik yang ada di Tangerang Selatan.
       
Perusakan dilakukan usai ribuan massa FBR memperingati milad di kawasan Graha Raya, Serpong Utara pada hari , Selasa (11/9) sore.
        
Konvoi dilakukan oleh massa FBR dalam kelompok-kelompok besar usai menghadiri Milad. Dari informasi yang dihimpun, perusakan posko PP dilakukan di kawasan Cempaka Putih, Ciputat Timur, Pondok Cabe, Cirendeu, Pamulang, dan daerah perbatasan antara Ciledug dengan Petukangan Utara.
        
Seperti yang diungkapkan Kasan (51) seorang tukang becak yang melihat aksi perusakan massa FBR terhadap posko PP di pertigaan Bukit Cirendeu, Jalan Purnawarman, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Tangsel.
     
"Ada sekitar 30 orang dengan motor berhenti depan pos, terus merusak dan membakar Pos PP langsung pergi. Saya sama beberapa orang siramin air biar gak besar apinya," ungkapnya.
     
Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Pemuda Pancasila Ciputat, Mardex. "Beberapa fasilitas kita dirusak, padahal awalnya kami sendiri sudah komitmen untuk mendukung kegiatan Milad mereka. Kami menduga jika massa yang melakukan itu berasal dari massa FBR dari luar wilayah Tangsel," tuturnya.
      
Mardex meminta agar perbuatan anarkis dari oknum massa FBR bisa diusut dan ditindak tegas oleh aparat kepolisian. "Karena hal ini mengganggu keamanan dan kenyamanan serta kondusifitas masyarakat di wilayah Kota Tangsel," ucapnya.
     
Sementara pihak kepolisian setempat mengaku baru akan mengecek peristiwa perusakan itu ke lapangan. Hingga pukul 19.00 WIB, ketegangan masih begitu terasa di sepanjang jalan yang menghubungkan antara wilayah Tangsel dengan daerah lain seperti Depok, Bogor, dan Jakarta.
    
"Kami akan  konfirmasi dulu ke jajaran, tapi jika memang ada pelanggaran hukum  di wilayah kami pasti akan kami tindak," tandas AKP Alexander Yurikho Hadi, Kasatreskrim Polres Tangsel.(Rini/team)


Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Labels

Adv Advetorial Artikel Bali Balikpapan Banten Bekasi Bisnis BLT DDm Bojonggede BPN Brebes Budaya Business Cooking Class Covid19 Daerah deliserdang Depok Derap Didik Disdukcapil DPRD Sumut Ekonomi fe fea feat Featured Festival Food Hiburan Hukum ibadah Investigasi Irian Jaya Jabar Jabotabek Jakarta jakarta utara Jateng Jatim Jawa Barat Jawa Tengah kabupaten Mandailing Natal Kabupaten Tangerang Kalimantan kapolri Kebersihan kejati sumut Kemanusiaan Kemenag Kemendes Kesehatan Kriminal labuhanbatu Lampung langkat lebak madiun makasar Maluku Medan Music Musirawas Narkoba Nasional Nature nias NTT obat Opini Pelalawan pelayanan Pemalang Pembangunan Pemkot depok Pemuda pendidikan penyandangdisabilitas penyidik Perbankan Peristiwa Perusahaan listrik negara Pidana pilkada Pilpres pkk pln pm malaysia Pmi PN Denpasar polda bali polda banten polda jakarta polda jateng polda sumut politik polresta tangerang polri ponorogo ppwi Presiden prestasi pristiwa purwakarta RAPP redaksi Rei renungan Riau rizal efendy Sampah sampah depok samsat depok satlantas polres asahan semarang serang serbada Sertijab Siak Sidoarjo sijunjung Singkawang siswa Slawi SMSI solo soroako sosial sosialisasi Sports suhu Andy mulyono sukabumi sulawesi Sumatera_Utara Sumsel Surakarta Susanto tamanlalulintas tanah Karo tangerang tanggerang tangsel Tatung Technologi tegal Tegal Raya Tipikor Tips tmmd tni tni brebes tni depok fokus TNI Sumut tokoh tokohpemudaaceh Travel Ucapan Universitas Indonesia Video Wajo wakapolri walikota depok Warga Wartawan Wisata

Total Pageviews

Ucapan














Followers