WADUHH..Kantor Grup FB SLKT disatroni Maling



PANTAUTERKINI.CO.ID.SLAWI - Sejumlah barang dan HP digondol, pelaku berhasil diringkus dan diserahkan ke Polsek Adiwerna. Aipda Bambang, Petugas piket jaga membenarkan kejadian tersebut.

Pelaku NG(30th) warga Klaten kepergok membobol sebuah rumah di Jl Anggrek RT 27 Tembok Luwung yang sekaligus juga dijadikan Kantor Sekretariat II Sisi Lain Kab Tegal (SLKT). Sekitar jam 6.30 WIB pelaku masuk melalui jendela dan kepergok membawa kabur HP dengan mengendarai sepeda motor Vario Tahun 2018.

Nunung (35) warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut sontak berteriak maling dan mengundang perhatian warga, akhirnya pelaku berhasil diringkus dan diserahkan ke Polsek Adiwerna.

“Betul, Rumah di Jl Anggrek RT 27 Tembok Luwung, itu juga sekaligus sekretariat II SLKT, ada Bapak Ahmad yang tinggal disana, dan kasusnya sudah diserahkan ke pihak kepolisian untuk diselidiki” Jawab   Wildan Hermawan , Ketua SLKT ketika dikonfirmasi .

Kemungkinan sabotase sangat jauh sekali, ini kriminal murni, karena kebetulan juga pelaku menggunakan motor hasil curian, Vario Tahun 2018. Saya sudah konfirmasi langsung dengan Polsek Adiwerna. Jadi tolong jangan disangkut pautkan kejadian ini dengan grup facebook SLKT”  Pungkas Wildan.

Pelaku menggunakan motor Vario 2018 yang setelah di selidiki itu adalah motor curian, di curi daerah Perumahan Mejasem Kec Kramat, kasus ini juga sedang dikembangkan.(wil/red-CN)

Post a Comment

0 Comments