Turnamen Dandim Brebes Cup Perwujudan.Komsos - PANTAU TERKINI

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, August 14, 2018

Turnamen Dandim Brebes Cup Perwujudan.Komsos



PANTAUTERKINI.CO.ID.BREBES - Sebanyak 32 Tim dari berbagai kecamatan siap berlaga selama 32 hari, mulai tanggal 15 Agustus hingga 23 September 2018 di Lapangan Sepakbola Desa Terlangu Kecamatan Brebes.
n
Berbagai persiapan pun dilakukan jelang H-1 pembukaan, pihak panitia menyelenggarakan pertemuan dengan penyelenggara atau penasehat (Dandim) di Aula Makodim 0713 Brebes. Selasa sore (15/8/18).

Kick off pertandingan pertama akan dibuka secara simbolis dengan tendang bola pertama oleh Letkol Inf. Ahmad Hadi Hariono/Dandim.

Ahmad Hadi, “Turnamen sepak bola ini dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif pembinaan teritorial untuk lebih menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta memeriahkan HUT RI ke-73, Total hadiah 25 juta rupiah plus trophy. ujarnya

Dirinya menambahkan, kami bersama KONI, Pemkab dan Polres Brebes, juga berkewajiban membina dan mengembangkan bakat para generasi muda khususnya di bidang olahraga sepak bola serta dalam rangka pencarian bibit-bibit pemain guna mengharumkan nama Brebes kedepannya dalam ajang yang lebih besar. Selamat berlomba dan jaga sportivitas,” ungkapnya

Kepala Desa Terlangu, Slamet Budi Raharjo, terkait Dandim Brebes Cup. Sangat mengapresiasi  Serta mengajak.masyarakat  yang ingin memajukan olahraga Wong Brebes khususnya melalui sepakbola. (Aan / CN )

No comments:

Post Top Ad

Responsive Ads Here